Sukses

Entertainment

Rilis Lagu Baru, Sabyan Tuai Komentar Beragam dari Netter

Fimela.com, Jakarta Kisah yang terjadi antara Nissa dan Ayus Sabyan menyita perhatian publik dengan begitu hebatnya. Keduanya dikabarkan menjalin kedekatan lebih, sehingga sentimen masyarakat pada keduanya cenderung negatif.

Hal itu rupanya tak mempengaruhi kinerja mereka sebagai grup musik. Sabyan baru saja merilis single dan video klip terbaru berjudul Sapu Jagat pada 13 Maret 2021 kemarin.

Netter pun cukup terkejut dengan adanya lagu baru Sabyan terlepas dari kasus yang masih hangat di ingatan. Banyak dari mereka yang mengalihkan fokus kepada masalah personal yang terjadi.

Tuai Komentar

Video musik terbaru Sabyan langsung merangsak ke video trending nomor tiga di Indonesia. Namun hal itu bukan sepenuhnya jadi pertanda baik.

Netizen tak ragu untuk memberikan opini mereka di kolom komentar. "Kalo ngerasa bersalah, kenapa harus dibuatkan lagu disaat-saat keadaan tak baik2 aja? Inimah cari panggung. Klo ngerasa bersalah, ya minta maaf aja sama istrinya dan Tuhannya. Bukannya dibuat lagu begini. Ga mikir perasaan mantan istrinya keluarganya," tulis salah satu netter.

Meski didominasi komentar bernada sindiran dan nada negatif lain, ada juga yang mencoba menilai karya tersebut secara objektif. 

"I like this song, mereka ini sedang berkarya. Aku suka karya mereka semua. Dan masalah mereka biarlah mereka sendiri yang urus dengan Tuhan. Aku tetep dukung karyamu, tapi aku tidak dukung segala perbuatanmu yang salah. Keep fighting, dibalik musibah pasti ada hikmah. Dan anggap aja itu sebagai pelajaran untukmu. Saya harap anda tidak mengulangi perbuatanmu yang salah, i know semua manusia pasti akan melakukan kesalahan termasuk saya. Saya juga manusia biasa yang hanya bisa melakukan kesalahan. Dan jika ada hate komen, jangan dibaca yak, itu hanya membuatmu tambah depresi. Kuatkan hatimu dan bertaubatlah," timpal netter lainnya.

Tentang Momentum

Kebanyakan komentar menyayangkan timing Sabyan yang dirasa kurang tepat untuk secepat ini merilis karya baru. Masalah yang belum selesai jadi faktor yang sulit dihiraukan begitu saja oleh masyarakat.

Namun di sisi lain momentum ini juga bisa jadi tepat, lantaran bulan suci Ramadan yang sudah dekat. Bisa jadi Sabyan tak ingin melewatkan momentum ini begitu saja, dan memutuskan untuk tetap produktif berkarya.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading