Sukses

Entertainment

7 Artis yang Mertuanya Pengusaha Sukses atau Konglomerat

Fimela.com, Jakarta Menekuni karier sebagai seorang artis, bukan berarti jodoh pun akan berada di bidang tersebut. Seperti halnya beberapa artis ini yang ternyata memiliki pasangan dari kalangan pengusaha yang sukses.

Pasangan mereka merupakan anak dari para pengusaha papan atas atau konglomerat Indonesia. Bahkan ada dari mertua artis ini yang pernah menjadi seorang yang terkaya di Indonesia, juga Asia Tenggara.

Siapa saja artis yang memliki mertua seorang pengusaha dan atau konglomerat? Berikut beberapa di antaranya.

Nikita Willy

Mertua Nikita Willy, Chandra Suharto Djokosoetono merupakan pengusaha taksi Blue Bird. Ia adalah generasi kedua pemilik Blue Bird Group. Sementara mertua perempuannya, Karlina Damiri adalah seorang yang punya posisi penting. Ia memiliki jabatan sebagai Konsul Kehormatan Kerajaan Monaco untuk Indonesia.

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo diketahui menikah dengan Indraguna Sutowo, anak dari Adiguna Sutowo. Adiguna, mertus Dian merupakan seorang pengusaha kaya yang memiliki banyak perusahaan besar di Indonesia.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani tercatat merupakan menantu dari Aburizal Bakrie, seorang politisi sekaligus konglomerat Indonesia. Menurut daftar yang dirilis oleh majalah Forbes pada tahun 2007, Bakrie adalah orang terkaya di Indonesia. Bahkan menurut majalah Globe Asia pada tahun 2008, Bakrie adalah orang terkaya di Asia Tenggara.

Syahrini

Rosano Barack yang merupakan mertua dari Syahrini merupakan pengusaha yang memiliki perusahaan di berbagai bidang, dan sekaligus pendiri dari PT Global Mediacom Tbk.

Maruli Tampubolon

Mertua Maruli Tampubolon yang bernama Soetikno Soedarjo merupakan pendiri PT. Mugi Rekso Abadi (MRA). Perusahaan ini bergerak dalam bermacam bidang seperti media, hotel, dan restoran.

Lulu Tobing

Suami Lulu Tobing merupakan salah satu pewaris dari bisnis yang dijalankan oleh Soedarpo Sastrosatomo, kakeknya yang dikenal sebagai pendiri PT. Samudra Indonesia.

Boy William

Akan menikah dengan Karen Vendela Hosea, calon mertua Boy William merupakan salah satu konglomerat Indonesia bernama Hartono Hosea, pemilik Sun Motor. Bisnisnya meliputi mall, otomotif, properti, juga perhotelan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading