Sukses

News & Entertainment

Nikah Secara Mendadak, Zaskia Adya Mecca Ungkap Sempat Dituduh Hamil Duluan

Fimela.com, Jakarta Aktris Zaskia Adya Mecca sempat dikabarkan hamil duluan sebelum menikah dengan Hanung Bramantyo. Pasalnya persiapan pernikahan mereka terbilang terburu-buru.

Bahkan kabar tersebut sampai terdengar di telinga Zaskia Adya Mecca. Tak ingin terus-menerus dituduh seperti itu, akhirnya ibu lima anak itu membantahnya.

"Ternyata pas aku nikah sudah lama, sempat jadi pertanyaan. Disangka aku hamil duluan," kata Zaskia Adya Mecca dikutip dari kanal YouTubenya, baru-baru ini.

Alasan Menikah Terburu-buru

Zaskia mengatakan sebelum menikah, ibundanya, Rafida Kamil sempat tak merestui hubungannya dengan sang sutradara. Namun secara mendadak, sang ibu menyetujui, karena itulah mereka menyiapkan semua secara mendadak.

"Mumpung mama Fida lagi mengizinkan. Segitunya. Mama aku itu sama sekali tidak mengizinkan aku menikah. Karena mas Hanung menunjukkan kesungguhannya. Mama tanya, 'ya sudah kalau mau nikah boleh. Sama siapa?' Ya sama mas Hanung lah," imbuhnya.

Seusai mendapat restu, Zaskia Adya Mecca langsung cepat-cepat mencari tempat dan penghulu. Katanya, persiapan pernikahan kala itu tidak sampai memakan waktu 24 jam.

"Subuh-subuh cari masjid, dibantuin sama omku cari penghulu dan akhirnya dimudahkan," kata bintang film Ayat-Ayat Cinta ini.

Jalannya Dimudahkan

Paman Zaskia pun langsung bertanya padanya mengapa terkesan terburu-buru untuk menikah. Dengan santai perempuan yang biasa disapa Kia itu langsung menjawabnya.

"Mumpung mama lagi izinin," jawabnya secara singkat.

Beruntungnya, persiapan pernikahan dimudahkan Tuhan. Malam hari setelah mencari masjid dan penghulu, pernikahan itu digelar.

"Syuting sampai jam 5 sore. Terus dijemput sahabat aku, make up. Habis isya dan itu pas bulan puasa. Random banget kan? Habis nikah balik lagi ke lokasi syuting lanjut stripping," kenang Zaskia Adya Mecca.

Pernikahan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang terjadi pada 2009 itu, hingga saat ini masih terus harmonis. Keduanya pun telah dikaruniai lima anak, Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, Bhre Kata Bramantyo dan Bhaj Kama Bramantyo.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Kisah Unik Kehamilan Artis, Ada yang Ngidam Aneh
Artikel Selanjutnya
Masih Soal 'Toa Masjid', Zaskia Adya Mecca Curhat Pasrah karena Dihujat