Sukses

Entertainment

4 Hal Seru saat Coboy Junior Reuni, Bakal Comeback?

Fimela.com, Jakarta Empat member Coboy Junior untuk kali pertama muncul bersama dalam satu layar. Kiki, Iqbaal, Aldi dan Bastian akhirnya reunian sejak grup mereka bubar beberapa tahun lalu.

Pertemuan itu diabadikan dalam video di kanal YouTube Teuku Ryzki. Boyband remaja yang hits di masanya ini kembali mengenang masa-masa kebersamaan mereka saat masih di Coboy Junior maupun CJR.

Banyak cerita yang dibagikan keempat personel, mulai dari cerita seru, lucu dan berkesan. Mereka juga sempat menyinggung tentang rencana comeback. Akankah jadi nyata?

Setelah Sekian Lama

Bertemu kembali secara lengkap jadi hal yang langka bagi para member Coboy Junior. Karenanya mereka sempat terlihat kagok saat harus ngobrol di depan kamera.

Kiki sebagai leader dan host di video tersebut mencoba mencairkan suasana. Dari yang awalnya agak canggung, keempatnya akhirnya bisa bernostalgia dan berbagi cerita dengan cair.

Berbagi Kenangan

Setelah CJR bubar, para personel menempuh jalur kariernya masing-masing. Namun keempatnya masih cukup konsisten berada di dunia hibura, terutama musik.

Selain bercerita tentang perubahan pasca CJR bubar, Iqbaal dkk juga mengenang momen-momen berkesan. Dua di antaranya adalah konser di Singapura dan kenangan manggung didampingi orang tua masing-masing.

Iqbaal dan Bastian juga kembali diingatkan tentang perselisihan yang sempat terjadi di antara mereka. Kejadian itu pun sudah jadi masa lalu yang bisa ditertawakan saat ini. "Udah nggak usah dibahas ah, kan kita masih muda waktu itu," kata Bastian.

Rilis Lagu

Bercengkrama dan menikmati obrolan seru, pertemuan itu juga sekaligus jadi kesempatan Kiki untuk memperkenalkan karya terbaru. Ia baru saja merilis single kolaborasi, Romansa Muda bersama Aldy Maldini.

Iqbaal dan Bastian antusias mendengarkan karya kedua rekannya itu. Bagi Iqbaal, lagu tersebut punya nada yang mudah diingat. Sementara Bastian merasakan kemewahan di lagu dengan aransemen ala city pop tersebut.

Bakal Comeback?

Melihat bersatunya para member Coboy Junior, Comate kembali bersemangat memberi dukungan. Dengan kesibukan yang berkurang karena pandemi, ini bisa momen yang tepat bagi mereka comeback.

"Kalau dapat 1 juta like CJR akan comeback dengan album baru. Haha bercanda, biar kaya YouTuber gitu," kelakar Bastian. Terjadi atau tidak, Comate sudah cukup bahagia melihat keempatnya menjalin hubungan baik dan saling mendukung hingga sekarang.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading