Sukses

Entertainment

5 Kejadian dan Penampilan Menarik di Perhelatan Grammy 2021

Fimela.com, Jakarta Grammy 2021 memang cukup banyak menuai kontroversi sejak pertama mengumumkan daftar nominasi. Namun bukan berarti keseluruhan acara layak untuk dilewatkan begitu saja.

Digelar secara virtual dan sekaligus on-air, acara menerapkan protokol kesehatan dengan cukup ketat. Pembacaan pemenang dilangsungkan secara online, di mana para pemenang memberi speech melalui video conference.

Masih ada berbagai keseruan di perhelatan Grammy ke-63 ini. Simak beberapa momen dan penampilan menarik berikut ini.

Opening Elegan

Acara utama dilangsungkan pada Senin (15/1) sekitar pukul 7 pagi WIB. Harry Styles berhasil membuka kemeriahan acara dengan gayanya yang elegan.

Ia membawakan lagu Watermelon Sugar yang enerjik dan seksi. Selain musiknya, gaya penampilan Harry juga membius para penonton yang menyaksikan secara virtual.

Harry di Grammy kali ini juga berhasil membawa piala di kategori Pop Solo Performance. Sementara di dua nominasi lain ia masih harus mengungguli kehebatan para musisi lain.

Monolog Trevor Noah

Tak hanya dihadiri para penyanyi dan musisi, Grammy juga diramaikan oleh sejumlah public figure. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah standup comedian, Trevor Noah sebagai host main event.

Komedian yang satu ini berhasil memecahkan suasana dengan monolog yang menggelitik. "Ini bukan latar belakang Zoom, ini asli. Kakekku bisa saja lewat dengan kondisi telanjang di belakangku, dia tak tahu betapa pentngnya acara ini," kata Trevor.

Billie Eilish, Menang tapi Malu 

Penyanyi muda berbakat, Billie Eilish membawa pulang dua gramofon di Grammy 2021. Pertama ia memenangkan Song Writter for Visual Media, berkat lagu No Time to Die yang jadi OST James Bond berjudul sama.

Sementara ia juga dinobatkan sebagai peraih Record of the Year, yang membuatnya minder sekaligus malu. Billie tak menyangka ia akan menang, karena menurutnya Megan Thee Stallion yang lebih layak mendapatkannya.

"Aku merasa sangat malu. Meghan, kau tidak terhentikan. Kau layak mendapatkan ini," tutur Billie di atas panggung.

Semangat BTS

Grammy banyak menuai kritik lantaran BTS tak memenangkan Best Pop Duo/Group Performance yang layak mereka dapatkan. Meski begitu RM dkk tetap berpikir positif dan tak menurunkan semangat.

Apalagi mereka juga ditunjuk sebagai salah satu lineup penampil. Tetap dengan semangat penuh, BTS menghibur penggemar dengan hits single mereka, Dynamite.

Kejayaan Para Perempuan

Salah satu highlight utama di Grammy tahun ini adalah berjayanya para musisi perempuan. Berbagai kategori penghargaan utama berhasil dimenangkan oleh para Taylor Swift, Billie Eilish, Megan Thee Stallion hingga Beyonce.

Beyonce tentu jadi nama yang banyak dibicrakan berkat kemenangan besarnya di Grammy. Ia memecahkan rekor sebagai kolektor piala Grammy terbanyak sepanjang sejarah. Hal itu memang layak ia dapatkan dengan talenta dan dedikasi tingginya untuk menghasilkan karya-karya terbaik.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading