Sukses

Entertainment

Rilis Teaser, B.I Siap Memulai Langkah Baru sebagai Solo Artist

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama vakum, B.I tampaknya sudah siap memulai langkah baru. Bersama 131 Label yang ia dirikan, pemilik nama Kim Hanbin ini siap merilis karya perdana sebagai solo artist.

Sebelumnya ia dikenal sebagai rapper sekaligus leader grup iKON. Kemampuannya tak berhenti sampai di situ, karena ia juga piawai dalam mencipta lagu. Terbukti dari meledaknya Love Scenario, Hanbin meraih angka royalti yang luar biasa besar.

Comeback B.I ke industri musik tentu sangat dinantikan. Pertanda baik itu dimulai dari aktifnya akun media sosial Hanbin, yang disusul dengan sebuah teaser pada 16 Maret 2021 dini hari tadi.

Bocoran Lagu

Video teaser B.I diunggah melalui kanal YouTube 131 Label. Bicara soal angka 131, memang tidak dipilih secara sembarangan. Angka tersebut jika diamati akan membentuk inisial BI yang jadi nama panggung Hanbin selama ini.

Fans mendapat bocoran terkait lagu comeback B.I dan rencana perilisannya. "Midnight Blue adalah track yang memberi pelukan hangat kepada pendengar melalui melodi piano yang syahdu dan vokal yang hangat. Seperti yang tertulis di lirik, 'Aku akan menyelimuti hatimu di gelapnya malam,' kami berharap lagu ini bisa menenangkan siapapun yang sedang menahan luka," tulis 131 di keterangan.

Siap Rilis

Di keterangan tersebut juga ditulis jika album Hanbin akan dirilis pada 19 Maret 2021 mendatang. Fans tak perlu menunggu lama untuk bisa bernostalgia menyambut B.I dengan lagu barunya.

Sebelum ini B.I sebenarnya sudah sempat menyapa lewat lagu kolaborasi bersama Epik High. Selain menjadikan B.I sebagai featured artist, Lagu bertajuk Acceptance Speech itu juga melibatkannya sebagai penulis lagu.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading