Sukses

Entertainment

Diet Sukses, Tya Ariestya Bersyukur Badannya Kembali Seperti Sebelum Menikah

Fimela.com, Jakarta Meski cara dietnya sempat menuai kritik, namun Tya Ariestya tetap membagikan kebahagiaannya ketika sukses menurunkan berat badan hingga puluhan kilogram dalam beberapa bulan terakhir. Ia kini sudah memasuki fase maintenance.

"Masuk fase Maintenance ❤️, artinya makan aku udah ditambah pelan-pelan, olahraga rutin 3x seminggu bertahap," kata Tya Ariestya di laman Instagramnya, tya_ariestya, baru-baru ini.

Sementara itu rutinitasnya yang selama diet harus menjalani olahraga jalan selama 45 menit setiap hari, tetap dipertahankan. "Dan jalan 45 menit nonstop tetep seperti biasa di waktu aku gak olahraga, aku post di story seperti biasa semoga bermanfaat ❤️," imbuh Tya Ariestya.

Bersyukur

Usia Tya Ariestya pada tahun ini akan memasuki 35 tahun. Karenanya, ia bersyukur saat postur dan kondisi tubuhnya seperti layaknya ketika dirinya belum menikah dengan Muhammad Irfan Ratinggang dan memiliki dua anak.

Namun, hal terpenting lainnya adalah kondisi kesehatan dan kebugaran tubuhnya yang sudah kembali seperti beberapa tahun lalu. Ia tak lagi merasa ngos-ngosan ketika bergerak, seperti saat memiliki bobot yang berat.

"Alhamdulillah sebentar lagi umur masuk 35, bisa punya badan kayak pas sebelum nikah, yang penting dapat sehatnya," tutur Tya.

Beberapa Penyakit Hilang

Perempuan bernama Ariestya Noormita Azhar ini juga mengatakan bahwa dengan bobotnya yang sekarang, ia kembali memiliki kemungkinan untuk melakukan program hamil.

Dalam kesempatan tersebut, ibunda dari Muhammad Kanaka Ratinggang dan Muhammad Kalundra Ratinggang itu juga menyatakan ada beberapa penyakitnya yang dulu ada, sekarang sudah menghilang.

"Alhamdulillah bulan ini punya masa subur tanpa bantuan obat hormon pula (walaupun belum tentu hamil ya, semoga dikasih rejeki tambahan juga), asam urat BYE, kolesterol juga kece ❤️," tandas Tya Ariestya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

Loading