Sukses

Entertainment

Bangkitkan Ekonomi Kreatif, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Ajak Kaum Muda Berbisnis

Fimela.com, Jakarta Kaka beradik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu membuka kesempatan bisnis untuk kaum muda lewat GB Express. Dengan cara seperti ini, Jordi Onsu yakin bisa membangkitkan ekonomi kreatif di tahun 2021 ini.

"Sampai saat ini masih terbuka lebar untuk anak muda berwirausaha dan kita bangkitkan ekonomi kreatif di 2021 agar bisa mengembangkan dan memiliki usaha sendiri bersama dengan GB Express," kata Jordi Onsu seperti rilis yang diterima FIMELA, Selasa (16/3/2021).

Untuk urusan modal usaha, Jordi Onsu mengatakan biaya kemitraan ini sangatlah terjangkau. Sehingga tak ada salahnya bergabung bersama brand baru PT. Onsu Pangan Perkasa (OPP). "Modalnya sangat minim sudah bisa bermitra dengan Onsu Pangan Perkasa," tuturnya.

Konsep Lebih Simple

GB Express sendiri memiliki konsep yang lebih simple dan bisa dibuka di depan rumah dan di foodcourt. Dengan menu utama masih ayam goreng krispi namun tidak digeprek, GB Express menawarkan harga yang sangat ekonomis dan penyajian yang cepat alias express.

"Tujuan adanya GB Express ini adalah untuk melebarkan sayap brand dari OPP yang dimana sekarang ini kita berupaya untuk bisa hadir di kota-kota kecil," jelas Jordi.

Rasanya Dijamin Sama

Meski hadir di kota-kota kecil, Jordi Onsu menjamin rasa makanan GB Express akan tetap sama. Lantaran mereka sangat memerhatikan kualitas rasa makanan yang mereka jual.

"Dan kami berusaha untuk tetap memenuhi SOP yang ketat dan tetap higienis, jadi di setiap lokasi kami pastikan rasanya sama, kemudian kualitasnya tetap baik dan harganya terjangkau juga," tutup Jordi Onsu.

Saat launching dan opening beberapa hari lalu, GB Express rupanya sudah memiliki 100 lebih cabang dari ujung barat hingga ujung timur Indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading