Sukses

News & Entertainment

Emil Dardak Kaget Saat Arumi Bachsin Mengaku Pernah Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Artis Arumi Bachsin secara blak-blakan mengaku pernah selingkuh. Sontak saja pernyataan itu membuat sang suami, Emil Dardak, yang sekarang menjabat Wakil Gubernur Jawa Timur itu kaget.

Hal ini diungkapkan Arumi di kanal Youtube miliknya beberapa waktu lalu. Saat itu keduanya tengah menjawab pertanyaan warganet yang telah dikumpulkan. Salah satu pertanyaan adalah apakah mereka pernah melakukan perselingkuhan.

"Mas Emil dan ibu, pernah nggak kepikiran mau selingkuh, atau pernah selingkuh nggak?" kata Arumi Bachsin membacakan sebuah pertanyaan.

Arumi Akui Sempat Selingkuh

Setelah mendengar pertanyaan itu, Emil langsung mengangkat papan yang menunjukan kata "nggak pernah". Sementara papan yang diangkat Arumi sebaliknya.

"Loh kok pernah?" kata Emil. "Sayang ntar dulu, kamu juga pernah," balas perempuan kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994.

Selingkuh Zaman Pacaran

Rupanya yang dimaksud Arumi Bachsin adalah selingkuh bukan di hubungan rumah tangga mereka, melainkan saat Arumi masih berpacaran dengan mantan kekasihnya.

"Oh zaman dulu tapi, zaman masih pacaran sama orang lain," balas Emil.

Kemudian Arumi menegaskan bahwa diabukan menyelingkuhi pacarnya dengan Emil. "Tapi bukan di hubungan kita ya. Tapi kami bukan hasil perselingkuhan maksudnya. Saya memang pernah selingkuh tapi di hubungan-hubungan yang dulu," jelas Arumi Bachsin.

Arumi Bachsin dan Emil Dardak menikah pada tahun 2013 lalu. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Cegah Stunting dengan Edukasi Gizi sejak Remaja ala Arumi Bachsin