Sukses

Entertainment

Alasan Sederhana Ari Lasso Pilih Musik sebagai Jalan Hidup

Fimela.com, Jakarta Nama Ari Lasso sudah menjadi salah satu legenda musik di tanah air. Memulai karier sebagai vokalis grup band Dewa 19, kariernya pun semakin mantap ketika memilih untuk menjadi solois. Nyatanya, ada alasan yang terbilang sederhana saat Ari Lasso memilih jalan hidup sebagai musisi.

Dikutip dari YouTube Sule Channel, pria asal Surabaya, Jawa Timur itu mengaku kesulitan untuk bisa bangun pagi. Maka dari itu, sejak kecil ia sudah bertekad untuk memiliki profesi yang tak mengharuskannya bangun setiap pagi untuk berangkat ke kantor.

"Gue itu paling nggak bisa dan paling berat bangun pagi. Jadi gue cari pekerjaan apa ya yang gue nggak harus bangun pagi," ungkap Ari Lasso.

Tak Ingin Terikat Rutinitas

Lebih lanjut, pelantun lagu Hampa itu pun mengaku tak ingin terikat akan rutinitas seumur hidup sebagai pekerja kantoran. Ia mengaku ingin bisa menikmati hidup tanpa harus ditekan dengan beberapa peraturan pekerjaan.

"Jangan sampai gue seumur hidup gue harus bangun jam 6, kantoran, aduh nggak kebayang. Mohon maaf, tapi setiap hari harus bangun jam setengah 6 pagi, tidak bisa menikmati ngopi di rumah," paparnya.

Menikmati Hidup

Beruntung, jalan sebagai musisi yang dipilih Ari Lasso bisa membawanya ke kesuksesan hari ini. Tak harus terikat rutinitas sebagai pekerja kantoran, ia mengaku amat menikmati apa yang diraihnya hari ini yang dianggap sesuai dengan cita-citanya di masa lalu.

"Cita-cita gue itu pengin bisa di rumah, nikmati kopi, baca koran, sebelum kerja," pungkasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading