Sukses

News & Entertainment

Hadiri Grammy, Taylor Swift dan Harry Styles Kembali Diperbincangkan

Fimela.com, Jakarta Grammy Awards 2021 terasa seperti event Met Gala berkat hadirnya dua bintang pop, Taylor Swift dan Harry Styles. Keduanya mengusung penampilan yang mencuri perhatian banyak orang.

Taylor Swift tampak 'berbunga' dengan outfit floral yang warna-warni. Tak lupa ia juga mengenakan masker yang juga dimodifikasi dengan motif yang senada dengan busananya.

Di sisi lain Harry Styles juga kembali mengukuhkan dirinya sebagai fashion icon di Grammy 2021. Sang member One Direction mengenakan pakaian formal bermotif garis dengan warna cerah. Ia mengenakan feather boa sebagai aksen yang menarik.

Reaksi Taylor Swift

Malam itu Taylor dan Harry sama-sama masuk nominasi dan memenangkan Grammy Awards. Momen ini terasa lebih spesial karena jadi kemenangan pertama Harry Styles di ajang tersebut.

Saat diumumkan sebagai pemenang Best Pop Solo Performance, Harry Styles mendapat banyak ucapan selamat. Namun yang menarik adalah reaksi Taylor Swift, yang seketika berdiri dan bertepuk tangan. 

Dalam video yang diunggah Recording Academy, Harry dan Taylor juga terlihat sempat berbincang hangat di meja undangan. Hal itu menepis rumor tentang hubungan mereka yang tidak baik pasca putus berpacaran.

Bahagia Masing-Masing

Kedua penyanyi ini pernah punya kisah manis bersama sebagai sepasang kekasih. Sayangnya hubungan itu tak bertahan lama, meski banyak yang mendukung kisah cinta mereka.

Kini Harry Styles sedang menjalin hubungan dengan Olivia Wilde. Sementara Taylor juga tengah menikmati masa pacaran dengan Joe Alwyn.

Simak juga video menarik berikut ini:

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Woman, Harry Styles
Artikel Selanjutnya
Teori Fans One Direction tentang Inspirasi Watermelon Sugar Milik Harry Styles