Sukses

News & Entertainment

Setelah 3 Tahun, Nindy Ayunda Akui Baru Tahu Suami Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Seiring kasus perceraian yang tengah terjadi antara Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono, beberapa fakta pun terungkap semakin jelas. Setelah KDRT, ternyata ada perselngkuhan yang terjadi dalam rumah tangga mereka.

Nindy menyatakan hal tersebut dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (16/2/2021). Nindy pun mengungkap kisah perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya.

Nindy mengungkapkan bahwa sang suami ternyata memiliki perempuan lain sejak tahun 2015. Namun, Nindy baru mengetahui aksi perselingkuhan suaminya tersebut di tahun 2018.

"Saya mendapati Aska berselingkuh dari tahun 2015, dan saya baru mengetahui di tahun 2018," ucap Nindy Ayunda, baru-baru ini.

Langsung Berbeda

Namanya sebuah pernikahan tentunya membutuhkan sikap saling setia dan saling percaya. Karenanya, ketika mengetahui bahwa suaminya mendua, Nindy pun langsung hilang rasa. Apalagi ketika tak hanya sekali sang suami melakukannya.

"Jadi akhirnya berubah perasaan pernikahan itu, saya selama menikah tidak pernah sekalipun melakukan hal-hal yang tidak-tidak," tuturnya.

Semakin lama, Nindy pun semakin apatis dengan pernikahannya. "Dan akhirnya pada saat saya mengetahui itu, saya sudah berbeda. Saya menjalani pernikahan ya sudah lah, saya sendiri, dia sendiri," imbuhnya.

Dari Hadiah sampai Transfer Uang

Sementara itu, kepada Feni Rose dalam sebuah video di kanal YouTube Feni Rose Official, Sabtu (13/3/2021), Nindy mengatakan bahwa dirinya sempat memaafkan, namun kesabaran Nindy habis saat mendapati sang suami selingkuh kesekian kali.

Semenjak ia mengetahui suaminya melakukan perselingkuhan, Nindy memutuskan untuk memegang akun Instagram suaminya. Ia pun kembali menemukan ajakan-ajakan mesra dari perempuan lain.

"Karena dari awal sudah ada yang ketahuan, akhirnya aku pegang password Instagram-nya dia kan. Aku buka di (HP) aku. Teng masuk, 'Kamu apa kabar? Aku udah putus sama pacarku. Ketemuan yuk'. Akhirnya aku capture. Banyak lagi. Macam-macam lah," sambungnya.

Nindy menambahkan jika dirinya pernah mendapati suaminya mengirim hadiah sampai transfer uang. "Ada yang ketemuan sudah ada, telepon-teleponan, video call, kirim makanan, kirim-kirim hadiah, transfer-transfer," tandas Nindy.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Saksi Sidang Suami, Nindy Ayunda Minta Keringanan Hukuman kepada Hakim
Artikel Selanjutnya
Alasan Nindy Ayunda Terima Askara Sebagai Suami Meski Pernah Alami Kekerasan saat Pacaran