Sukses

Entertainment

Dulu Heran Ada yang Pamer Perut Six Pack, Kini Cita Citata Tahu Alasannya

Fimela.com, Jakarta Seperti banyakorang kebanyakan, Cita Citata mengaku jika dirinya merasa risih ketika ada seorang yang memamerkan bentuk tubuhnya. Terlebih bagian bagian perut yang ditampakkan tersebut membentuk six pack.

Ia sempat berpikir dan heran karena kebanyakan orang dengan perut six pack tersebut banyak melakukan selfie. Mereka selalu pamer dan percaya diri atas hal tersebut.

"Dulu sering mikir ko orang orang yang badannya kotak kotak kerjaannya selfie mulu ngga pake baju," ujar Cita Citata di laman Instagramnya, cita_citata, baru-baru ini.

Rutin Nge-gym

Sebagaimana diketahui, Cita Citata termasuk dalam golongan selebriti yang senang melakukan aktivitas olahraga di pusat kebugaran alias atau akrab dengan sebutan nge-gym. Ia mengaku sudah bertahun lamanya menekuni aktivitasnya tersebut.

Namun, pada kenyataannya, Cita belum bisa mendapatkan bentuk tubuh penuh otot. Ia punkini mengerti alasan kenapa banyak orang yang memiliki tubuh bagus, lalu memamerkannya di depan publik sebagai wujud kebanggaan.

"Dan setelah dijalanin gym bertahun-tahun juga susah dapetin badan begitu. Jadi jawabannya ya mereka bangga bisa dapet itu," ujar Cita.

Penuh Pengorbanan

Menurut Cita Citata yang sudah terjun dalam olahraga pembentukan tuubuh tersebut, tak gampang untuk bisa membentuk otot. Karena perlu sebuah komitmen tinggi, serta pengorbanan yang panjang.

"Pakai commitment tinggi dan disiplin penuh. #noexcuses , badan bagus itu pilihan," tandas Cita Citata.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading