Sukses

Entertainment

Intip Karier Sukses Claudia Kim yang Kini Gabung dengan YG Entertainment

Fimela.com, Jakarta Nama Claudia Kim kembali menjadi perbincangan hangat setelah memutuskan untuk bergabung dengan agensi YG Entertainment. Sepanjang perjalanannya, aktris 36 tahun ini pun tercatat memiliki karier akting yang terus menanjak.

Claudia Kim yang memiliki nama asli Kim Soo Hyun ini mengawali kariernya sebagai model di tahun 2005. Di tahun tersebut ia pun memenangkan kontes modeling dan mulai serius berkarier di dunia hiburan.

Di tahun 2006 Claudia bermain dalam serial drama Queen of the Game, di mana ia berperan sebagai pengacara. Lewat aktingnya di serial tersebut, Claudia pun memenangkan penghargaan kategori pendatang baru dari SBS Awards.

Selain Queen of the Game, Claudia Kim juga membintangi berbagai judul serial drama, seperti Korea The Fugitive: Plan B (2010), Brain (2011), Standby (2012) dan 7th Grade Civil Servant (2013).

Hollywood

Di tahun 2014 karier akting Claudia Kim terus menanjak di mana ia mulai merambah dunia hiburan Hollywood lewat serial MarcoPolo besutan Netflix. Tak sampai di situ, di tahun berikutnya, Claudia bermain di film Avengers: Age of Ultron dan berperan sebagai Helen Cho.

Kemudian nama Claudia Kim juga sempat menjadi trending di internet saat dirinya berhasil meraih peran Nagini dalam film karya J.K Rowling Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading