Sukses

Entertainment

Hadir di Pengajian Aurel Hermansyah Jadi Kado Terindah untuk Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahannya yang ke-10. Sayangnya di momen indah tersebut mereka terpisah jarak, Krisdayanti berada di Indonesia, sedangkan Raul di Timor Leste.

Disinggung dapat kado apa dari Raul Lemos di hari ulang tahun pernikahannya, Krisdayanti enggan membahasnya. Justru ia hanya mengatakan terlibat di acara menuju pernikahan putri pertamanya lah yang jadi kado terindah.

"Dengan Raul mendorong semaksimal mungkin untuk terlibat dalam pernikahan putri saya dan mendoakan putri saya. Itu hadiah yang luar biasa buat saya," ujar Krisdayanti ditemui di kediamannya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

Krisdayanti Sudah Dua Kali Hadir di Rangkaian Pernikahan Aurel Hermansyah

Meski sudah tidak tinggal bersama dengan Aurel Hermansyah sejak dirinya bercerai dengan Anang Hermansyah, tapi Krisdayanti memperlihatkan kepeduliannya pada sang buah hati.

Semua itu bisa dilihat dari dirinya yang sudah dua kali hadir di acara menjelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, seperti acara lamaran dan pengajian. Ia pun memastikan akan hadir di hari H.

 

Tak Didampingi Kedua Anak

Sayangnya di semua rangkaian pernikahan Aurel Hermansyah, Krisdayanti tidak membawa kedua anaknya dari pernikahannya dengan Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos dikarena khawatir penyebaran COVID-19.

"Amora sama Kellen diminta hadir, tapi suami saya untuk urusan COVID ini super ketat ya. Untuk alasan kesehatan lebih baik anak-anak tidak dibawa ke tempat umum," kata Krisdayanti.

Saksikan VIdeo Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading