Sukses

Entertainment

Via Vallen tak Rela Pelaku Pembakaran Mobil Disebut Sebagai Penggemar

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu pedangdut cantik Via Vallen mengalami sebuah musibah. Adalah mobil mewah Toyota Alphard yang selama ini menjadi mobil impiannya, dibakar oleh seseorang yang mengaku sebagai fan atau penggemar yang kecewa.

Dan sampai sekarang Via Vallen mengaku belum membeli mobil pengganti dari Alphard tersebut. Hal tersebut dipaparkan Via Vallen saat menjadi bintang tamu podcast terbaru milik Deddy Corbuzier di YouTube.

"Sampai sekarang aku belum beli (mobil) lagi loh," ucap Via Vallen dalam video tersebut, baru-baru ini.

Tak Menyangka

Via Vallen benar-benar tak menyangka jika kejadian tersebut akan dialaminya. Karena pas kejadian, dirinya juga tidak sedang kemana-mana, alias mobil tersebut berada di rumahnya. Namun, malang tak dapat dihindari.

Karena jauh dari bayangannya itulah kenapa Via Vallen tak mengasuransikan mobil mewah yang menjadi mobil idamannya. Alhasil, Via pun tak bisa mendapatkan ganti atau klaim seandainya ikut asuransi tertentu.

"Aku biarin (tidak perpanjang asuransi), aku nggak kepikiran juga ada yang bakalan bakar mobil," sambung pedangdut asal Sidoarjo itu.

Tak Rela

Diketahui, pria yang membakar mobilnya pada Juni 2020 tersebut memiliki nama panggilan Pije. Dalam beberapa pemberitaan disebutkan bahwa Pije merupakan seorang penggemar yang kecewa karena Via Vallen.

Namun, Via menolak. Ia tak rela jika pelaku pembakaran mobilnya tersebut merupakan seorang penggemar. Karena baginya, seorang penggemar tak akan menyakiti idolanya.

"Aku enggak terima kalau dia dibilang fan, fan enggak bakal nyakitin," tandas Via Vallen.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading