Sukses

Entertainment

Kecantikannya Dipuji Kaesang Pangarep, Jessica Mila: Kalau Memang Cocok, Kenapa Nggak?

Fimela.com, Jakarta Kaesang Pangarep kembali menjadi perbincangan publik setelah dirinya dikabarkan menyukai sosok cantik Jessica Mila. Hal ini bermula dari blog pribadi milik Kaesang yang mulai aktif sejak 2015 silam.

Pada menu 'About Me', salah satu hal yang paling menarik perhatian adalah ketika ia menulis cita-cita. Ia menuliskan cita-citanya tersebut secara gamblang, yaitu punya pacar secantik Jessica Mila.

Sontak saja Kaesang kembali menjadi bahan pemberitaan belakangan ini. Dan beberapa media pun akhirnya melakukan wawancara juga terhadap Jessica Mila sekadar mengetahui bagaimana perasaannya terkait kabar tersebut.

Ibunda Bangga

Dilansir dari tayangan YouTube Indosiar pada 12 Maret 2021, ibunda Jessica Mila mengaku bangga terhadap sosok Kaesang. Ia pun terlihat memberikan lampu hijau bagi Kaesang jika ingin menjalin kasih dengan anaknya.

"Aku bangga sosok Kaesang mengagumi anak aku, dia anak baik banget terus gak neko-neko, keren banget aku suka anak-anak yang sederhana," ujar ibunda Jessica Mila.

Sementara Jessica sendiri merasa bahwa Kaesang dalam kalimat yang ada pada blognya tersebut bukan berarti menaruh hati padanya. Ia memungkinkan Kaesang hanya menulis ingin mempunyai pacar seperti dirinya.

"Sebenarnya aku gak merasa ditaksir, kan waktu itu dia cuma menulis pengen punya pacar kaya Jessica Mila," ucap Jessica Mila.

Jessica Mila kembali menambahkan bahwa ia menganggap Kaesang kemungkinan menyukai apa yang ada pada dirinya. "Mungkin ada sesuatu yang dia suka dan dia kagumi di diri aku," tutur Jessica.

Baca

Jokowi 3 Kali Minta Maaf Jika Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Mengganggu Masyarakat

Bocoran Aneka Bunga di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

 

Tak Menolak

Jessica Mila sendiri sempat merasa terkejut dengan adanya kabar ini. Namun, ia mengaku tak akan menutup diri jika Kaesang ingin mengenalnya lebih dalam, atau kemudian menjalin kasih asmara.

"Bukannya siap atau gak siap atau dengan siapanya, ya kalau memang cocok ya udah kenapa ngga, gak lihat dia siapa," tandas Jessica Mila.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading