Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Menyesal Sebut Nama Laudya Cynthia Bella, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad selama ini memang dikenal sebagai seorang playboy. Beberapa nama selebriti cantik pernah menjadi kekasihnya. Bahkan ia tak menutup diri untuk rentang usia, karena beberapa artis tersebut memiliki usia di atasnya.

Seperti yang diketahui, beberapa nama seperti Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal, Ratna Galih, Tyas Mirasih, Velove Vexia, Yuni Shara, sampai Mika Tambayong pernah dekat dengan Raffi Ahmad.

Namun, mereka yang telah menjadi bagian dari masa lalu Raffi Ahmad tersebut ternyata masih ada yang masih istimewa. Hal itu diketahui saat Raffi mendapatkan pertanyaan siapa perempuan yang bakal ia nikahi ketika diberikan kehidupan kedua.

Permainan

Dalam video acara Okay Boss Trans7 yang digawangi oleh Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo, dan Sahila Hisyam, mereka mengundang bintang tamu Ussy Sulistiawaty. Sebuah permainan menjawab cepat pun dilakukan mereka.

Masing-masing mendapatkan pertanyaan tentang sebuah pengandaian. Bagaimana ketika sesuatu terjadi, maka apa yang akan dilakukan. Dan kebetulan, Raffi Ahmad mendapatkan pertanyaan dari Ussy.

"Seandainya, Raffi hidup kembali diberikan kesempatan untuk menikah lagi bukan sama Gigi, jadi Raffi akan menikah dengan ....?" tanya Ussy sambil membaca kertas yang telah disediakan oleh tim kreatif.

Sebut Nama dan Menyesal

Mendapatkan pertanyaan yang dibacakan Ussy Sulistiawaty tersebut, Raffi Ahmad kaget. ia awalnya menyebut nama Ussy sebagai jawaban untuk sekadar mencari aman. Namun, ternyata Ussy menganggapnya berbohong.

Istri Andhika Pratama tersebut meminta kepada Raffi untuk jujur. "Kalau saya tidak menikah dengan Nagita, dengan Laudya Cynthia Bella," ucap Raffi dengan lantang.

Namun, Raffi langsung merasa menyesal karena menyebut nama Laudya Cynthia Bella. Ia pun meminta kepada Yanto, produser acara tersebut agar memotong bagian tersebut.

"Gue nyesel, eh Yanto edit dong nyesel gue," ucap Raffi seraya memohon.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading