Sukses

Entertainment

5 Pria yang Digadang Dekat dengan Luna Maya, Teranyar Otis Hahijary

Fimela.com, Jakarta Luna Maya merupakan salah satu artis papan atas di tanah air. Tak heran ketika semua lini kehidupannya selalu menarik bagi publik untuk diketahui. Tak terkecuali dalam hal asmara. Kali ini Luna tengah dikabarkan dekat dengan Otis Hahijary.

Sekadar diketahui, Otis Hahijary merupakan salah satu bos televisi swasta tanah air. Dikabarkan dekat Luna Maya karena beberapa foto di media sosial menampakkan keakraban keduanya.

Sebelum Otis, Luna Maya juga pernah dikabarkan dekat dengan beberapa nama pria dari berbagai latar belakang. Ada sesama artis, dan ada pula profesi lainnya. Siapa saja?

Dimas Beck

Karena kerap mengunggah kebersamaannya d media sosial, banyak orang yang menyangka jika Luna dan Dimas Beck memiliki hubungan yang spesial.

Ryochin

Salah satu nama yang muncul dan digadang memiliki hubungan dekat adalah Ryochin. Luna sudah sering kali mengunggah kebersamaannya dengan pria tersebut di media sosial miliknya.

Herjunot Ali

Memiliki hubungan dekat dan sering kali dipasangkan dalam sebuah proyek film, Luna dan Herjunot Ali juga pernah dibilang memiliki kedekatan.

Morgan Oey

Keduanya beberapa waktu lalu dibilang dekat karena sebuah foto di mana Morgan tampak mesra memeluk Luna Maya. Baik Luna maupun Morgan juga kompak ketika mengunggah foto tersebut.

Faisal Nasimuddin

Pria asal Malaysia ini juga pernah dikabarkan dekat dengan Luna Maya. Keduanya diketahui melakukan liburan bareng.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading