Sukses

News & Entertainment

Raffi Ahmad Sebut Hadirnya Orang Ketiga Bikin Billy Syahputra Putus dengan Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad secara blak-blakan mengatakan bahwa hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo sudah kandas di tengah jalan. Ia mengatakan pemicunya karena adanya orang ketiga.

Hal itu dikatakan Raffi Ahmad saat dirinya menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta, beberapa hari lalu. Awalnya, Raffi dan Billy Syahputra sedang asik bermain games untuk membongkar rahasia masing-masing.

"Billy Syahputra, kamu setuju kalau kamu yang diputusin sama Amanda Manopo karena kamu..," ucap Raffi Ahmad sambil tertawa-tawa.

Belum juga Raffi Ahmad selesai berbicara, Billy Syahputra sudah memotongnya. Billy meminta agar suami Nagita Slavina itu untuk menjaga ucapan, apalagi acara tersebut disiarkan secara langsung.

"A jangan sembarangan, ntar panjang berita. Ini cuma permainan ntar dianggap mereka beneran," kata Billy Syahputra.

Raffi Sebut Billy Selingkuh

Tanpa memikirkan omongan Billy, Raffi Ahmad kembali melanjutkan ucapannya. Ayah Rafahtar Malik Ahmad itu mengatakan pemicu putusnya hubungan mereka disebabkan Billy selingkuh dengan perempuan lain.

"Kamu diputusin gara-gara ada cewek lain kan," tutur Raffi Ahmad sambil tertawa terbahak-bahak.

Dibantah Billy Syahputra

Denny Cagur selaku host acara tersebut pun mengingatkan peraturan permainannya. Di mana kalau Billy Syahputra tidak setuju dengan ucapan Raffi Ahmad, maka harus meminum minuman yang sudah diracik tim kreatif. Sedangkan apabila setuju, Billy Syahputra akan terbebas dari hukuman.

Billy Syahputra pun langsung memilih mengambil minuman. Dari sikap ini lah Billy seakan membantah tuduhan yang dilontarkan Raffi Ahmad.

"Buat kamu yang di sana, pernyataan Raffi Ahmad tidaklah benar. Saya tidak setuju," tegas Billy Syahputra. "Ah," timpal Raffi Ahmad kecewa dengan pilihan Billy Syahputra.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Soal Puasa, Raffi Ahmad Sebut Rafathar Mirip Dengannya
Artikel Selanjutnya
Sekelumit Kesedihan Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jelang Lebaran