Sukses

Entertainment

Berdarah Jerman, Istri Daniel Mananta Ternyata Suka Makan Ikan Lele

Fimela.com, Jakarta Sempat ditutup rapat, sosok Viola Maria, istri dari Daniel Mananta mulai terekspos saat menemani sang suami di beberapa kesempatan. Belakangan diketahui, perempuan berdarah Jerman itu ternyata doyan mengonsumsi ikan lele.

Hal itu diceritakan Daniel Mananta saat membuka bisnis kulinernya bernama Padamu Negeri di Gandaria City, Jakarta Selatan. Mengedepankan kudapan khas Indonesia dari berbagai daerah, menurut Daniel, istrinya itu ketagihan ketika mencicipi salah satu menu dengan bahan dasar ikan lele.

"Istri dari Jerman tapi menu favoritnya dia lele mangut asap asal Ternate. Jadi dia nyobain sampai pake tangan ambil lelenya, dia suka banget," ungkap Daniel Mananta.

Favorit Keluarga

Hal itu pula yang akhirnya meyakinkan Daniel bersama rekan bisnisnya untuk memulai bisnis di bidang food and beverages meski masih dalam situasi pandemi.

"Ini enak sekali. Istri saya makan, bilang 'enak sekali'. Kita yang tadinya cuma test food jadi ketagihan, sekeluarga doyan banget," jelasnya.

Harapan

Restoran Padamu Negeri sendiri menjadi salah satu ladang bisnis baru yang dikembangkan Daniel Mananta. Tak sekedar kudapan khas nusantara, di tempatnya itu juga menyediakan berbagai merchandise dari brand fesyen miliknya yang berkolaborasi dengan para insan kreatif lokal sebagai desainer.

Harapannya, selain membuka lapangan pekerjaan bagi mereka yang terdampak pandemi Covid-19, Daniel juga ingin semakin memperkenalkan kuliner nusantara ke pasar yang lebih luas. "Saya ngerasa kalau dia (Viola) suka, harusnya orang-orang luar ketika mau experience Indonesian Food bisa ke sini," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading