Sukses

News & Entertainment

Alasan Nindy Ayunda Terima Askara Sebagai Suami Meski Pernah Alami Kekerasan saat Pacaran

Fimela.com, Jakarta Perlakuan tidak baik Askara Parasady Harsono terhadap istrinya, Nindy Ayunda semakin terkuak saja. Seperti baru-baru ini ketika Nindy menyampaikan bahwa suami yang digugat cerai itu kerap melakukan aksi kekerasan.

Bahkan sebelum menikah atau masih pacaran dengannya, Askara sudah sering main tangan. Namun ia tetap menerima pnangan Askara. Nindy menyampaikan hal itu di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (16/3/2021).

Ya, sebagaimana pepatah yang mengatakan bahwa 'cinta itu buta', maka Nindy pun benar-benar dibutakan oleh rasa sayangnya kepada Askara. Ia selalu berfikir positif, bahwa sang suami akan bisa berubah suami hari nanti.

"Maksudnya ada melakukan kekasaran cuma aku nganggapnya ya sudahlah," ucap Nindy Ayunda yang akhirnya sadar bahwa lama-kelamaan hubungannya dengan suami berubah menjadi hubungan toxic.

Semakin Panas

Nindy menambahkan, ketika masih berpacaran ia hanya mengalami kekerasan yang masih bisa dimaklumi. Namun, semuanya menjadi semakin parah ketika sang suami ketahuan melakukan perselingkuhan beberapa tahun lalu.

Hal tu terkait hubungan rumah tangga mereka yang menjadi semakin panas. "Cuma setelah Aska ketahuan berselingkuh, otomatis kita semakin sering panas," ujar Nindy.

"Sehingga aku pun lebih sering mendapatkan (perlakuan kasar) itu," lanjut Nindy Ayunda.

Tak Kuat Lagi

Merasa suaminya saat itu tak kunjung berubah, maka Nindy Ayunda pun mulai terpikir untuk bercerai. Ada beberapa waktu sampai akhirnya Nindy menemukan titik yang membuatnya yakin harus berpisah dengan Askara.

Ia kemudian melayangkan gugatan cerainya ke pengadilan. Demi melengkapi alasannya untuk berpisah dengan suami, Nindy pun melaporkan suami atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diterimanya selama beberapa tahun.

Sekarang Nindy sudah tak menjalin komunikasi dengan pihak Askara juga keluarganya. Ia pun berusaha memahami dan belajar tentang kejadian yang harus dilakoninya ini.

"Aku tidak berkomunikasi lagi (dengan keluarga Askara). Sekarang ini adalah fase di mana aku harus memaksa diri aku untuk memahami apa yang terjadi," tandas Nindy.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Saksi Sidang Suami, Nindy Ayunda Minta Keringanan Hukuman kepada Hakim
Artikel Selanjutnya
Jalani Proses Hukum, Suami Nindy Ayunda Dinyatakan Positif Covid-19