Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Isyaratkan Bercerai dengan Suami?

Fimela.com, Jakarta Artis Olla Ramlan kembali menjadi sorotan publik usai berbincang santai dengan Nikita Mirzani di kanal Youtube miliknya yang diunggah beberapa hari lalu. Dalam video tersebut, Nikita melontarkan pertanyaan mengejutkan pada Olla Ramlan.

Ya kala itu, Nikita bertanya terkait kesiapan ibu tiga anak itu untuk kembali mencari jodoh. Entah apa maksudnya, tetapi pertanyaan tersebut sontak membuat tanda tanya besar terkait rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.

"Mami Olla memangnya mau dapat jodoh lagi?" tanya Nikita Mirzani sambil bercanda. "Belum tahu," jawab Olla Ramlan secara singkat. "Nggak apa-apa Mami. Hidup kan cuma sekali," timpal Nikita Mirzani.

Kemudian Olla Ramlan langsung menanggapi pernyataan Nikita Mirzani. Ia mengatakan sampai saat ini masih trauma untuk kembali membangun rumah tangga bersama pilihan hatinya. "Trauma. Trauma. Nanti saja (soal jodoh)," tutur Olla Ramlan sambil tersenyum manis.

Kabar Keretakan Rumah Tangga Olla Ramlan

Kabar keretakan rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar bermula dari unggahan Aufar pada 6 Februari lalu. Dalam unggahan tersebut, Aufar menuliskan sebuah quotes yang ntah untuk siapa.

"Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah dia lari ke Tuhan, bukan laki-laki lain," tulis Aufar saat itu.

Unggahan tersebut kemudian ditanggapi sang istri dengan sebua di Insta Story pada hari yang sama. "Senyumin saja," tulis Olla.

Tak berhenti sampai di situ, Aufar Hutapea juga mengunggah foto sang istri sebelum mengenakan hijab. Bersama foto itu dia menuliskan, "Alhamdulillah, panen pahala. Soor kali," kata suami Olla Ramlan tersebut pada 7 Februari.

Klarifikasi Olla Ramlan

Sebelumnya, Olla sempat mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan suami sudah baik-baik saja. Namun ia tak menampik jika sempat ada kesalahpahaman diantara mereka.

"Dia di rumah dan aku sudah tidur, kami ada di rumah memang lagi ngambek-ngambekan, tapi dia mengutip si bang Roy Marten punya quotes," kata Olla Ramlan saat mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta, Rabu (17/2/2021).

Sayangnya saat ditanya lebih lanjut tentang pemicu perselisihan, Olla Ramlan enggan membahasnya. Terpenting baginya mereka sudah kembali berbaikan.

"Namanya juga rumah tangga kan pasti ada, begitu-begitu lah up and down," jelas Olla Ramlan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading