Sukses

News & Entertainment

Gisella Anastasia Bantah Gading Marten Akan Menikah dalam Waktu Dekat

Fimela.com, Jakarta Aktor Gading Marten dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat. Menanggapi kabar tersebut, mantan istri Gading, Gisella Anastasia langsung membantahnya.

"Nggak, (Gisel dan Gading) baru kontak-kontakan. Kalau sudah pasti, dia (Gading) ngasih tahu," kata Gisel ditemui usai jalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Kamis (18/3/2021).

Selanjutnya Gisella Anastasia mengatakan bahwa hingga sekarang, bapak satu anak itu belum memiliki kekasih hati. "Nggak ada (pacar), suer," ujar Gisella Anastasia.

Kembali Memastikan

Untuk memastikan kabar tersebut, perempuan kelahiran Surabaya, 16 November 1990 itu akan menghubungi Gading Marten. "Nanti abis ini masuk mobil aku telepon ya," katanya.

Jika kabar tersebut benar terjadi, Gisel mengaku siap bila Gading kembali menikah dengan perempuan lain. Ia juga mengaku akan mendukung segala hal asalkan anak Roy Marten itu bisa bahagia. "Ya saya siap, orang saya berlaku yang paling baik, berserah," ujar Gisella Anastasia.

Gading dan Gisel Sempat Menikah

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada tahun 2013. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Gempita Noura Marten.

Rumah tangga mereka terlihat sangat harmonis. Wajar saja, kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia sangat mengejutkan publik kala itu.

Setelah bercerai, Gisella Anastasia kini telah memiliki kekasih baru. Pria tersebut bernama Wijaya Saputra atau sering disapa Wijin.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Artis dengan Haters yang Militan, Suka Menyindir Bahkan Menghujat
Artikel Selanjutnya
Kaki Gempi Terinjak Kuda, Unggahan Gisella Anastasia Diserbu Netizen