Sukses

News & Entertainment

4 Hal Menarik Single Kolaborasi Afgan dan Jackson Wang, M.I.A

Fimela.com, Jakarta Sebuah kolaborasi mengejutkan datang dari Afgan yang merilis single baru bersama idol K-Pop, Jackson Wang. Mereka menyatukan chemistry dalam lagu berjudul M.I.A yang diluncurkan pada 19 Maret 2021 kemarin.

Afgan sengaja membuat pengumuman hanya sekitar dua hari sebelum tanggal rilis untuk menambah efek kejut. Dan setelah versi audionya hadir pada 19 Maret, versi video klip diunggah sehari setelahnya, yakni pada Sabtu 20 Maret 2021.

Saat mendengar versi audio, fans mungkin sudah terbayang eksplorasi menarik yang disuguhkan Afgan bersama membr Got7 tersebut. Mereka semakin terkejut dengan suguhan MV yang menarik dan cukup berani. Berikut beberapa poin menarik di music video M.I.A.

Mantapkan Langkah

Single M.I.A jadi single kedua Afgan di bawah kerja samanya dengan label EMPIRE. Sebelumnya ia merilis single say I'm Sorry yang juga memiliki nuansa berbeda dari karya-karyanya terdahulu.

EMPIRE sendiri meriupakan salah satu label musik terkemuka di Amerika Serikat. Label ini menaungi beberapa musisi dan rapper kenamaan seperti Snoop Dogg, Iggy Azalea dan Robin Thicke.

Mimpi Jadi Nyata

Afgan sendiri sangat antusias dengan kolaborasinya bersama Jackson. Ia mengaku sangat mengagumi idol asal China tersebut, dan pernah bermimpi untuk merilis karya musik bersama.

Akhirnya mimpi itu terwujud melalui single M.I.A yang sebenarnya sudah digarap setahun lalu. "Kami banyak bicara soal musik lewat telepon. Kami pikir, pasti seru kalau kami berkolaborasi," ujar Afgan dalam siaran pers yang diterima FIMELA (19/3).

Image Berbeda

Selain dari segi musik, Afgan juga menampilkan image berbeda di karya terbarunya ini. Ia memilih untuk menonjolkan sisi yang mungkin jarang ia perlihatkan.

Hal itu bisa dilihat dalam video musik di mana Afgan melakoni adegan mesra dengan lawan mainnya. Selain itu ia juga menampilkan sex appeal dalam beberapa adegan yang jadi hal baru darinya.

Kata Jackson

Jackson Wang juga senang bisa terlibat di lagu M.I.A bersama Afgan. Ia memuji penyanyi asal Indonesia itu dan berharap pendengar bisa menikmati lagu ini sepertinya.

“Afgan adalah artis yang hebat, dia keren. Setelah mendengar versi final ‘M.I.A’, aku pikir lagunya sempurna dan smooth. Semua orang harus mendengarkan lagu ini," ungkapnya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Duet Mark dan Afgan Sukses Luluhkan Hati Rossa
Artikel Selanjutnya
Kembali Afgan Berikan Pelukan Mesra kepada Rossa