Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Dewi Perssik dan Angga Wijaya Diungkap di SERIBU KALI CINTA THE SERIES

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, SERIBU KALI CINTA THE SERIES kini sudah memasuki episode ke-9. Dalam webseries yang terinspirasi dari lagu baru Christie dengan judul yang sama ini, tamu yang hadir adalah pasangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Mereka siap bukan-bukaan di dalam webseries tersebut. Sebagaimana yang diketahui, Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 2018 lalu. Selama 3 tahun berumah tangga, pernikahan mereka pun sempat diterpa kabar miring. Bahkan, keduanya sempat dikabarkan akan bercerai.

Namun, dengan kekuatan mereka yang saling mengisi dan saling memahami satu sama lain, Dewi Perssik dan Angga Wijaya bisa menyelesaikan masalah tersebut. Keduanya pun berhasil keluar dari masa kritis yang menimpa rumah tangganya.

Kisah Awal Kenal

Di episode baru SERIBU KALI CINTA THE SERIES ini, Dewi Perssik dan Angga Wijaya menceritakan bagaimana awal pertemuan pertama mereka. Ternyata, mereka mulai mengenal saat sama-sama bermain di judul sinetron yang sama.

Seperti pepatah Jawa yang mengatakan 'witing tresno jalaran soko kulino', seperti itu pula kira-kira hubungan awal Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Karena kebiasaan bertemu, keduanya pun semakin mengenal.

Dewi Perssik pun akhirnya tahu kebiasaan dari Angga Wijaya. Hingga sampai pada akhirnya, Dewi Perssik mulai mengajak komunikasi terlebih dahulu.

Berseminya Rasa

Saat memulai kariernya menjadi bintang sinetron, Angga masih belum memiliki kemapanan secara finansial. Bahkan, ketika berangkat syuting, ia pun harus naik ojek ke lokasi. Dan melihat kegigihan dan perilaku dari Angga, rupanya membuat hati Dewi Perssik tergerak.

Tak hanya itu saja, Dewi Perssik dan Angga Wijaya juga akan menceritakan banyak hal di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 8 yang akan tayang pada tanggal 21 Maret 2021 mendatang.

Simak Teasernya di Sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading