Sukses

Entertainment

Mengaku Trauma, Ini Curhat Ifan Seventeen tentang Lagu Kemarin

Fimela.com, Jakarta Ternyata tidak mudah bagi Ifan Seventeen untuk kembali mendengarkan dan membawakan lagu-lagu Seventeen. Padahal, sebagai musisi dan penyanyi Ifan Seventeen memiliki niat untuk berkarya kembali pasca mengalami tragedi tsunami Tanjung Lesung.

Di satu sisi Ifan ingin kembali bernyanyi dan menghidupkan nama Seventeen. Tetapi di sisi lain, ada trauma yang belum sembuh dari diri Ifan. Ya, kehilangan tiga teman satu band-nya, Bani, Andi dan Herman, membuat Ifan justru benci mendengarlagu-lagu Seventeen, apa lagi lagu Kemarin.

Lagu Kemarin adalah lagu yang direkam pada 2015 lalu, bercerita tentang sebuah perpisahan. “Ini sering banget terjadi, kayak ada yang nyanyi lagu Kemarin, atau ada orang yang pengin gue nyanyilagu kemarin," ujar Ifan, dalam film Kemarin.

"Gue enggak tahu ya mungkin niatnya seneng lagunya, tapi secara otomatis ini cukupnyakitin gue,” sambung Ifan Seventeen.

Butuh Waktu Panjang

Karena kondisi yang ada pada diri Ifan tersebut, manajemen membebaskan sang vokalis untuk memilih nasib Seventeen. Ifan diberikan kebebasan apakah bakal melanjutkan karier dengan nama Seventeen atau tidak.

Bahkan ketika Ifan masih ingin lanjut bermusik, atau tidak, manajemen akan selalu mendukung. Pasalnya, manajemen mencoba memahami dan mengerti kondisi emosi Ifan yang masih trauma akibat kejadian tsunami.

Butuh waktu panjang buat Ifan, untuk mendapatkan kesadaran. Bahwa memang semua harus dihadapi. Dan perjuangan Ifan itu, bisa disaksikan dalam film berjudul Kemarin.

Napak Tilas

Bukan cuma bercerita seputar tragedi yang merenggut nyawa banyak orang tersebut, namun film Kemarin juga menjadi napak tilas melihat baaimana perjalanan band Seventeen dari awal didirikan sampai tragedi terjadi.

Dalam film itu juga menampilkan orang-orang penting dalam band Seventeen, termasuk dua mantananggota mereka, Doni dan Yudi.

Film Kemarin yang sebelumnya tayang di bioskop, kini tayang eksklusif selama tiga hari, pada 19-21 Maret di www.bioskoponline.com. Untuk menyaksikannya, hanya perlu membayar tiket seharga Rp30.000.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading