Sukses

Entertainment

Resmi Ubah Nama, Ini 4 Penampakan Kantor Baru HYBE

Fimela.com, Jakarta Big Hit mengalami progress yang luar biasa selama beberapa tahun belakangan. Mereka telah berhasil mengakuisisi sejumlah label yang bernaung di bawah Big Hit Labels.

Seiring perkembangannya, nama baru untuk membangun sebuah ekosistem musik dan entertainment dipilih. HYBE pun dipilih sebagai nama yang jadi identitas anyar perusahaan sukses tersebut.

Pada hari ini, 22 Maret 2021 HYBE pun resmi pindah ke kantor baru mereka yang berlokasi di Yongsan, Seoul. Simak beberapa fakta dan beberapa potret gedung raksasa baru di industri K-Pop ini.

Motto Perusahaan

HYBE mengusung motto yang jadi landasan utama bagi para staff dan talent. We Believe in Music, jadi sebuah statement yang sederhana tapi punya makna yang kuat.

Hal ini mengingat semangat luar biasa Big Hit yang tak hanya menjadikan musik sebagai komodtas. Mereka juga melihat musik sebagai sesuatu yang bisa membawa pengaruh besar, terutama untuk mewujudkan mimpi dan harapan.

Label Aktif

HYBE menaungi beberapa label yang sudah mulai mencantumkan banyak talenta ternama. Mereka juga melebarkan sayap, dengan mengembangkan bisnis di luar Korea Selatan, yakni di Jepang.

Label yang dinaungi HYBE antara lain Big Hit Music, Pledis, Source Music, KOZ, Belift Lab, dan HYBE label Japan.

Fitur Gedung Baru

Gedung baru HYBE akan ditempati oleh sekitar 1000 karyawan, yang dibagi ke total 26 lantai dengan detail 19 lantai di lantai atas dan 7 lantai ddi lantai bawah.

Nantinya perusahaan akan membangun sebuah museum khusus di bawah tanah. Museum tersebut rencananya akan dibuka untuk fans dan publik.

Di mana BTS?

Big Hit Entertainment sendiri berganti nama menjadi Big Hit Music. Mereka menaungi tiga artis utama mereka yakni BTS, TXT dan Leehyun.

Dengan perkembangan bisnis yang makin besar, fans mewanti-wanti HYBE untuk bisa menjaga kualitas mereka. Perusahaan besar tentu akan menghadapi risiko yang lebih besar, tapi fans siap memberi dukungan dan masukan, serta menunggu gebrakan besar dari HYBE.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading