Sukses

Entertainment

Tangis Anang Hermansyah Pecah Saat Prosesi Siraman Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah terlihat selalu tegar dalam menghadapi segala masalah. Namun tangisnya pecah saat siraman anak pertamanya, Aurel Hermansyah yang digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Kala itu, Anang Hermansyah memberikan pesan khusus untuk Aurel Hermansyah yang akan dinikahi Atta Halilintar pada 3 April 2021 mendatang.

"Loli (sebutan Aurel Hermansyah) yang pipi, bunda dan mimi yang kami sayangi sudah kewajiban kami mengantarkan kamu menuju jengang pernikahan. Dengan hati tulus ikhlas, kami memaafkan segala kesalahan kamu," kata Anang Hermansyah dalam siaran langsung salah satu televisi swasta, Jumat (19/3/2021).

Pesan Anang Hermansyah

Selanjutnya Anang Hermansyah meminta perempuan kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998 itu untuk tunduk kepada suaminya kelak. Sebab hal itu menjadi salah satu cara meraih ridho sang Illahi.

"Jadilah istri yang sesungguh-sungguhnya, istri yang ikut suami, dengar suamimu, karena dia adalah imam. Kamu jangan pernah berkata kasar dan menghardik suami," ucap sang musisi.

Tangis Anang Hermansyah kembali tumpah saat meminta agar perempuan 22 tahun itu untuk selalu bersabar dalam menghadapi segala masalah rumah tangga ke depan.

"Kuatkan sabarmu, karena surga itu izin suami. yang kuat ya Loli," kata Anang Hermansyah.

Proses Siraman

Usai memberikan restu, sampailah Aurel Hermansyah memasuki proses siraman. Air tersebut diambil dari tujuh sumber dan juga dibasuhkan oleh orangtua yang dihormati.

Menghapus keharuan, Anang Hermansyah Hermansyah kembali mencoba tegar dihadapan anak dan semua orang. Terlihat saat usahanya menggendong sang putri terakhir kalinya sebelum menjadi istri sang YouTuber terkenal itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Jawaban Aurel Hermansyah Saat Ditanya Kabar Kehamilan
Artikel Selanjutnya
Krisdayanti Senang Bisa Semakin Dekat dengan Aurel Hermansyah