Sukses

Entertainment

Tangis Aurel Hermansyah Pecah Saat Minta Restu Krisdayanti untuk Menikah dengan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan segera menikah. Segala rangkaian acara pun telah dilakukan, salah satunya pengajian yang dihadiri ibu kandungnya, Krisdayanti.

Di hadapan Krisdayanti, Aurel meminta maaf karena pernikahannya dengan sang YouTuber terbilang dadakan. Tak lupa, ia juga berterima kasih pada Krisdayanti yang sudah hadir di beberapa rangkaian acara menuju hari bahagianya.

"Mimi ibu yang telah melahirkanku ke dunia, pertama maafkan Loli (panggilan Aurel Hermansyah) mengadakan acara dalam waktu yang mendadak," kata Aurel Hermansyah saat pengajian yang ditayangkan di televisi swasta, Sabtu (20/3/2021).

Berterima Kasih Pada Krisdayanti

Selanjutnya, Aurel mengucapkan rasa terima kasih pada Krisdayanti yang telah mencintainya hingga saat ini. Meskipun seperti diketahui mereka sudah pisah rumah setelah Krisdayanti dan Anang Hermansyah bercerai.

"Mungkin aku tak pernah mengatakan ini, terima kasih atas cintamu, sudah sayang, mendoakan dan segala yang telah mimi lakukan untukku," kata Aurel Hermansyah sambil mengeluarkan air matanya.

Krisdayanti Sosok yang Kuat

Dari Krisdayanti, Aurel Hermansyah melihat sosok perempuan yang kuat. Ia juga berharap nantinya bisa mengambil pelajaran baik dari sang ibu.

"Mimi adalah sosok perempuan kuat yang ajarkan Loli merasakan pahit dan manisnya kehidupan. Semoga aku bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi," ucap Aurel.

Di akhir kata, Aurel Hermansyah meminta restu pada Krisdayanti untuk menikah dengan pria kelahiran Dumai, 20 November 1994 itu.

"Sekarang, Loli mau meminta doa restu kepada mimi untuk menikah dengan Muhammad Attamimi Halilintar," tutup Aurel Hermansyah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading