Sukses

News & Entertainment

Alasan Krisdayanti Hadir Sendiri di Pengajian Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti turut hadir di acara pengajian menuju pernikahan anaknya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Sayangnya saat itu ia tidak ditemani kedua anaknya dari pernikahan dengan Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Krisdayanti menjelaskan ketidakhadiran dua buah hatinya dalam acara tersebut dikarenakan alasan kesehatan. Ia juga mengatakan sang suami tidak menyarankan kedua anaknya berada di tempat umum.

"Memang Amora dan Kellen diminta hadir, tapi dengan alasan kesehatan, suami saya minta tidak dibawa ke tempat umum," ujar Krisdayanti saat ditemui di kediamannya di daerah Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

Jadi Contoh yang Baik

Selain karena anjuran dari Raul Lemos, Krisdayanti juga menyadari dirinya saat ini adalah anggota dewan (DPR). Maka ia beranggapan, dirinya harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat Indonesia.

"Lagipula saya wakil rakyat yang harus memberi contoh baik, jadi saya harus mengesampingkan kepentingan pribadi. Kepentingan umum harus didahulukan," tutur Krisdayanti.

Pesan untuk Aurel Hermansyah

Sebelumnya, saat pengajian Aurel, Krisdayanti sempat memberikan pesan haru untuk putri pertamanya. Krisdayanti mengaku tak meminta dirinya untuk dicintai secara berlebihan, tapi terpenting baginya, Aurel bisa mengingatnya meski hanya sedetik.

"Aku tidak memintamu mencintaiku seluas samudera. Aku hanya ingin kamu mengingatku sedetik, kelak bila engkau menimang cucu pertamaku," pinta Krisdayanti sambil menangis.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kapok, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Gelar Resepsi di Luar Negeri
Artikel Selanjutnya
Dikabarkan Hamil, Aurel Hermansyah Buka Suara