Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Bocorkan Kolaborasi Epic dengan Deadsquad

Fimela.com, Jakarta Perlahan tapi pasti, Isyana Sarasvati mulai mendobrak batasan-batasan dirinya dalam bermusik. Merintis karier dengan lagu pop yang dicintai jutaan orang, ia pun mulai berani mengeksplor diri lebih jauh.

Baru-baru ini Isyana merilis single berjudul IL SOGNO yang memadukan genre rock, klasik dan progressive. Sebelumnya ia juga sudah membuka diri melalui album Lexicon yang punya warna berbeda dari album-album sebelumnya.

Menikmati perjalanan musiknya, Isyana Sarasvati kali ini melirik kolaborasi. Tak tanggung-tanggung, ia mencoba menyatukan chemistry musikal bersama band death metal, Deadsquad.

Kolaborasi Epic

Bisa dibilang pasangan kolaborasi yang satu ini cukup epic. Para penikmat musik pun dibuat makin penasaran, sejauh mana Isyana Sarasvati akan mengeksplor musikalitasnya.

Isyana memberi bocoran kolaborasinya bersama Deadsquad di postingan Instagram (20/3). "IT'S HAPPENING @deadsquad.official," tulis Isyana penuh semangat.

Cuplikan Singkat

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DeadSquad (@deadsquad.official)

Deadsquad juga antusias menyambut kolaborasi terbarunya. Lewat video singkat, mereka membagikan cuplikan aransemen lagu IL SOGNO Isyana yang dipertebal dengan riff dan distorsi dari Deadsquad.

Musik cadas bernuansa klasik itu pun sukses menimbulkan hype di kolom komentar. Para netter sangat terkesan dengan perpaduan menarik tersebut, dan berharap project ini segera diluncurkan ke publik.

Kira-kira apa rencana mereka ke depan dengan kolaborasi ini? Sangat layak untuk dinantikan pastinya.

 

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading