Sukses

Entertainment

3 Fakta Pernikahan Ikbal Fauzi dan Novia Giana Nurjanah

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini sedang melanda pemain sinetron Ikatan Cinta, Ikbal Fauzi. Pasalnya aktor berwajah tampan ini resmi menikah dengan kekasihnya, Novia Giana Nurjanah pada Minggu, 21 Maret 2021.

Pernikahan Ikbal dan Novia ini sendiri berlangsung lancar dan khidmat. Ikbal menggelar akad pernikahan pada pagi hari kemudian dilanjutkan dengan resepsi pada siang.

Ikbal sendiri tampil tampan dengan mengenakan jas putih. Sedangkan Novia tampil menawan dengan gaun pengantin putih. Lantas apa saja fakta di balik pernikahan Ikbal Fauzi dan Novia Giana Nurjanah? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Amanda Manopo Tak Hadir

Momen pernikahan Ikbal Fauzi ini tidak dihadiri oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka. Ketidakhadiran Amanda dan Arya ini disebabkan keduanya baru selesai syuting jam 3 pagi.

Mas Kawin

Ikbal Fauzi melakukan ijab kabul pada pukul 08.55 WIB. Ikbal menikahi Novia dengan mas kawin emas 30 gram dan uang mahar. Menariknya Ikbal memberikan uang mahar dengan tiga jenis mata uang asing yang berbeda. Ia memberikan uang mahar seperti tanggal pernikahannya yaitu 21 ringgit, 3 dolar, dan 2021 riyal.

Trending Topic

Siapa yang menyangka jika pernikahan Ikbal dan Novia membuat banyak orang menjadi patah hati. Bahkan tagar #HariPatahHatiPondokPelita sempat menjadi trending topic di Twitter.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading