Sukses

Entertainment

Sempat Gagal Menikah, Ayu Ting Ting Lebih Selektif Pilih Pasangan

Fimela.com, Jakarta Pedangdut sekaligus presenter Ayu Ting Ting akan lebih selektif memilih pasangan karena sempat gagal menikah. Diakuinya masa pendekatan dengan Adit Jayusman terbilang singkat hingga memutuskan untuk naik pelaminan.

"Sebenarnya pelajaran yang bisa aku ambil ya harus lebih hati-hati. Aku dimintanya sama pihak sana cepat ya, sebulanan, dua bulan kenal langsung diminta (nikah)," kata Ayu Ting Ting di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Sabtu (20/3/2021).

Kemudian Ayu mengatakan kedepannya akan mengenal lebih dalam karakter pasangan sebelum memutuskan untuk menikah. Terutama yang bisa menerima anak satu-satunya, Bilqis Khumairah Razak. "Harus lebih teliti lagi dalam memilih dan dipelajari dulu seperti apa (karakternya), terima buat masa depan Bilqis ya jadi ya harus lebih hati-hati," tutur Ayu Ting Ting.

Kalangan Orang Biasa

Sementara ketika ditanya ingin memiliki pasangan yang seperti apa, Ayu Ting Ting mengatakan tidak ingin dari kalangan selebriti. Ia ingin pekerjaan calon suami berbeda dengannya agar bisa saling bertukar pikiran.

"Kalau aku sih mendingan orang biasa karena biar balance, biar saling mengisi satu sama lain. Maksudnya, kan kita tau dunia kita gimana biar ada yang beda aja biar saling ngerti, saling belajar satu sama lain," tutur Ayu Ting Ting.

Belum Jodoh

Pada kesempatan itu, Ayu Ting Ting juga mengaku memang belum berjodoh dengan Adit Jayusman hingga akhirnya mereka berdua memutuskan untuk batal menikah. Kalau urusan cinta, Ayu menegaskan saat itu ia tidak main-main menjalin hubungan dengan Adit.

"Nggak apa-apa, belum cocok, belum jodoh saja. Waktu itu dibatalkan seminggu mau lamaran, dua Minggu mau nikah. Yasudah mungkin ini yang terbaik untuk kita berdua dan aku memutuskan untuk kayaknya nggak bisa," kata Ayu Ting Ting.

"Kalau cinta, saat itu cinta lah. Setiap pacaran aku nggak pernah main-main orangnya," tambah ibu satu anak itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading