Sukses

Entertainment

Angelica Simperler Jelaskan Arti Nama Anak Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Angelica Simperler dan Rico Daeng tengah berbahagia. Setelah menunggu selama sembilan bulan, akhirnya Angelica melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Ryuzi Nara Attarik.

"Namanya Ryuzi Nara Atarik, panggilannya Ryu," kata Angelica Simperler saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, baru-baru ini. Angelica Simperler kemudian menjelaskan arti nama buah hatinya. Katanya nama itu diambil dari bahasa Jepang yang berarti Naga.

"Ryuzi itu sebenarnya artinya kayak orang yang setia, penyayang, terus berani menerima tantangan lah. Tapi kalau Ryu sendiri itu bahasa Jepang artinya naga," kata Angelica Simperler menjelaskan.

Berikan Nama Terbaik untuk Anak

Sementara itu, Nara sendiri memiliki arti bahagia. Lalu, Attarik yang berarti cahaya bintang. Dari nama yang baik itu, Angelica Simperler berharap agar bisa menjadi doa untuk sang buah hati.

"Nara bahagia, kalau Attarik bintang yang menembus kegelapan malam. Jadi intinya sebenarnya namanya inginnya yang baik-baik aja. Yang penting baik, doa biar anaknya bahagia terus," tutur Angelica Simperler.

Peran Angelica Simperler

Pada kesempatan itu, Rico menambahkan jika sang istri lebih berperan dalam pemilihan nama anak. Namun, apapun dan siapapun yang memilih nama, Rico berharap yang terbaik untuk sang putra.

"Jadi doanya semoga menjadi anak yang saleh, menjadi yang sesuai dengan normanya. Kalau dia ke mana-mana selalu jadi penerang, penentram," ucap Rico.

Seperti diketahui, anak pertama Rico dan Angelica Simperler lahir pada 17 Maret 2021 lalu di salah satu rumah sakit swasta di Bogor, Jawa Barat. Bayi tersebut lahir dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 50 centimeter.

Saksikan Video Menarik Berikut

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading