Sukses

Entertainment

Indra Bruggman Ungkap Kebiasaan yang Bikin Belum Nikah di Usia 40 Tahun

Fimela.com, Jakarta Usia Indra Bruggman sudah masuk kepala empat. Namun, sampai sekarang dirinya masih belum mengumumkan untuk melepas masa lajang atau naik pelaminan. Ia pun terkesan masih nyaman dengan kondisi sekarang ini.

Padahal, dahulu Indra sempat dikabarkan dekat dengan beberapa nama artis perempuan, di antaranya Dhini Aminarti, Helmalia Putri, dan mendiang Soraya Abdullah. Tapi kini, Indra jarang sekali menggandeng perempuan.

Karena hal ini pula Indra Bruggman kerap ditanya oleh keluarga dan orang terdekat. Indra pun mengaku sempat mengalami beban mental karena seringnya mendapatkan pertanyaan tentang pernikahan.

"Kalau beban mental itu paling dari keluarga ya, kalau dari pihak luar saya nggak terlalu pusingin," ujar Indra di kanal Youtube ESGE ENTERTAINMENT (19/3/2021).

Terlebih ketika ia pulang kampung ke Tasikmalaya. "Kalau misalnya pulang kampung, kalau orang di kampung itu kan begitu kalau nanya 'kapan nikah?' itu doang sih yang paling bikin resah," sambung Indra Bruggman.

Risih namun Wajar

Saking banyaknya orang yang menyinggungnya tentang pernikahan, Indra Bruggman merasa risih. Meskipun hal itu tak sempat membuatnya merasa mentalnya terpuruk, namun Indra merasa gelisah kala dihadapkan pada situasi tersebut.

"Enggak down sih, cuman kayak 'hadeh nanya-nanya mulu sabar aja kenapa'," lanjut Indra santai.

Namun, Indra mengakui bahwa pertanyaan tersebut juga wajar dialamatkan kepadanya. Karena bagaimanapun ia memiliki banyak faktor yang bisa membuat seorang perempuan jatuh hati. Indra merupakan sosok yang tampan, juga mapan secara ekonomi.

"Mungkin orang aneh beranggapan, dengan fisiknya Indra harusnya bisa dengan mudah atau dengan cepat bisa mendapatkan seseorang," ujar Indra.

Jarang Bergaul

Di sisi lain, Indra Bruggman yang sekarang ini jarang menggandeng perempuan dikarenakan ada sifat atau kebiasaannya yang menurutnya kurang mendukung. Ya, Indra mengaku bahwa dirinya adalah seorang yang jarang bergaul.

"Tapi orang cuman bisa ngeliat luar, kalau ngeliat saya sehari-hari kehidupan saya itu cuman dari rumah ke tempat kerja, saya jarang bergaul," papar Indra Bruggman.

Bahkan ketika melakoni pekerjaannya di lokasi syuting, Indra tak banyak bergaul. "Di lokasi syuting pun begitu, habis syuting, saya nggak pernah bergaul lagi," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading