Sukses

News & Entertainment

Dinda Hauw Sering Ngambek pada Kehamilan Pertama, Rey Mbayang Bilang Sayang

Fimela.com, Jakarta Kala memutuskan untuk menikah, tentunya seseorang harus menyadari bahwa pasangannya adalah seorang manusia. Kaum yang memiliki perasaan dan emosi yang kerap berubah sesuai dengan situasi. Demikian juga dengan Rey Mbayang yang menikah dengan Dinda Hauw.

Ia yang meminta Dinda menjadi istrinya, sadar jika Dinda adalah gabungan dari bermacam sifat baik dan buruk. Karenanya, ketika ada perubahan sifat pada istrinya tersebut, Rey berusaha sabar.

"Kalau dibilang perubahan sebenernya gak ada sih, karena emang aku sebelum kenal dia pun, maksudnya sebelum kita berkenalan itu kayak gimana, aku emang udah mikirin enggak yang kayak dia bakal seperti yang pertama kali aku kenal, dia pasti bakal berubah-ubah gitu loh," ujarnya.

"Dalam arti kayak pertama ketemu mungkin dia manis, setelah itu dia mungkin ada asamnya, ada pahitnya, tapi itu wajar," sambung Rey dalam video wawancara bersama Anya Geraldine di kanal YouTube WAW Entertainment, baru-baru ini.

Lebih Sensitif

Rey dan Dinda sebagaimana diketahui resmi menikah pada 10 Juli 2020, setelah sehari sebelumnya menggelar acara lamaran. Tak perlu menunggu lama, Dinda pun hamil anak pertama. Kini, usia kehamilan Dinda sudah memasuki usia 6 bulan.

Dan menjadi sebuah kewajaran ketika seorang yang sedang hamil, biasa mengalami mood yang berubah-ubah. Demikian halnya dengan Dinda Hauw yang diakui mengalami mood swing saat kehamilan pertamanya.

"Cuma mungkin kalau pas selama hamil itu lebih ke mood-nya kali ya, sensitif banget," kata Rey. "Gak pernah marah sih dia, nangis paling, nangis," kata Rey Mbayang kepada Anya Geraldine.

Dinda pun mengaku bahwa dia sempat ngambek selama hamil, dan hal itu dibenarkan oleh Rey. "Gak pernah (marah) sih dia ngambek doang paling," sambung Rey.

Pertanda Sayang

Namun, Dinda Hauw tak pernah meluapkan amarahnya dengan kata-kata dan tindakan yang ekstrim. Ia hanya kerap diam demi menunjukkan apa yang tak disenanginya.

"Semarah-marahnya bukan yang marah nananana," kata Dinda kepada Anya. "Itu gak marah, itu namanya sayang itu," sergah Rey Mayang.

Dinda yang mendengar jawaban dari sang suami pun merasa malu karena perkataan Rey yang lebih mirip rayuan gombal tersebut. Namun, ternyata tak hanya Dinda yang baper, Anya Geraldine pun merasa iri dengan romantisme pasangan muda tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Akan Melahirkan, Dinda Hauw Nostalgia Jaman Awal Nikah
Artikel Selanjutnya
5 Artis Jadi Korban Pelecehan, Fotonya Diedit tak Senonoh