Sukses

Entertainment

Ruben Onsu dan Jordi Onsu Raih Rekor MURI

Fimela.com, Jakarta Nama Ruben Onsu dan adiknya, Jordi Onsu kembali dengan pencapaian prestasinya. Event live streaming program Podcast Horor berbayar dengan tema “Untold Story Jilid II” yang mereka besut menjadi pemecah rekor museum rekor Indonesia (MURI).

Acara ini dinobatkan dengan mendapatkan anugerah 2 kategori rekor yaitu Pelopor Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor, dan Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor Penonton Terbanyak. Sekadar diketahui, acara ini digelar secara live streaming pada 5 & 6 Maret 2021.

Terbagi dalam 3 segment yaitu Podcast On Table Set, Ritual Ceremony, dan Penelusuran, yang terbagi dalam dua episode dan dilakukan di dua lokasi yang berbeda, tercatat telah terjual dengan jumlah total 70.440 tiket. Ruben Onsu dan Jordi Onsu pun kompak bersyukur.

Sebuah Apresiasi

Prestasi Event live streaming pada 5 & 6 Maret 2021 dengan penjualan tiket tersebut, menjadikan tayangan ini sebagai pelopor program live streaming berbayar kategori horor dengan jumlah penonton terbanyak di Indonesia.

Rekor baru tersebut diberikan oleh Public Relation Manager MURI, Andre Purwandono,S.S. kepada Ruben Onsu dan Jordi Onsu selaku perwakilan dari Media Onsu Perkasa yang menaungi banyak program hiburan di MOP Channel diantaranya event streaming berbayar ini.

“Kami dari pihak MURI memberikan apresiasi gelaran event live streaming di tengah pandemi COVID -19, banyak event streaming digelar, namun event streaming ini sungguh kreatif dan sangat luar biasa pencapaian prestasinya, ini sangat bernilai dari sisi ekonomi,“ ujar Andre selaku perwakilan dari MURI.

Semakin Bersemangat

Ruben Onsu dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa dirinya sangat bangga atas pencapaian ini. Selain bersyukur karena berhasil meraih anugerah dua kategori penghargaan sekaligus, suami Sarwendah ini mengaku semakin bersemangat dalam berkarya.

“Kami bangga sekali dan tentunya kamibersyukur atas anugerah 2 kategori yang kami terima, dan ini akan menjadi semangat Media Onsu Perkasa untuk terus berkarya,” tuturnya.

Disampaikan senada juga oleh Jordi Onsu, bahwa dirinya lebih tertantang. “Apresiasi dari MURI menjadikan kami lebih tertantang untuk menciptakan tayangan serupa yang lebih unik dan tak terlupakan bagi penggemar,“ sambung Jordi Onsu.

Ditegaskan juga oleh Terry Soe, selaku Promotor event “Dalam waktu dekat ini, tepatnya dibulan Mei dan Juni 2021, kami akan release tayangan sejenis yang harapannya bisa menarik jumlah penonton lebih banyak lagi,” imbuhnya.

Tentang Kakak Beradik Journey

Diketahui saat ini Media Onsu Perkasa bersama Happen.inc selaku promotor tengah mempersiapkan sebuah tayangan streaming bergenre horor dengan mengangkat tema serupa yaitu “Kakak Beradik Journey”.

program ini merupakan sebuah perjalanan singkat namun menegangkan selama 10 hari berkunjung ke berbagai tempat bernilai sejarah dan budaya dan yang memiliki panorama indah serta menguak hal mistis dengan mengunjungi tempat yang dianggap menyimpan misteri yang menjadi rahasia umum di tengah masyarakat.

Team Journey akan menyajikan beragam cerita unik selama perjalanan selama 10 hari menuju beberapa kota terpilih, rangkaian Journey ini ditempuh menggunakan moda transportasi satu unit bus dan digawangi dengan total team sejumlah 23 orang.Dalam rangkaian perjalan petualangan ini, akan banyak cerita dan kejadian yang akan dibagikan, mulai dari pengalaman yang menegangkan hingga bermacam kejadian unik yang dialami oleh seluruh team Journey selama perjalanan berlangsung.

Tayangan Jouney horor akan dikemas menjadi 4 Episode tayangan spesial di bulan Mei dan Juni 2021, yang akan ditayangkan secara eksklusif secara streaming hanya di tiketLive by Tiket.com.Kakak Beradik Journey terbagi menjadi 4 Episode, tayangan streaming ini akan di mulai pukul 21.00 wib.

Episode 1 tayang pada 1 Mei 2021, Episode 2 tayang pada 15 Mei 2021, Episode 3 tayang pada 29 Mei 2021, Epiosde 4 tayang pada 12 Juni 2021. Untuk dapat mengakses tayangan ini , penontong di wajibkan membeli tiket dengan harga satuan tiap 1 Episode Rp 20 ribu, dan harga tiket paket terusan untuk 4 Episode sekaligus di banderol dengan harga Rp 75 ribu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading