Sukses

News & Entertainment

Weird Genius dan Anggi Marito Ubah Lagu Galau Rossa Jadi Unik

Fimela.com, Jakarta Indonesian Idol 2021 memasuki babak Top 4, di mana persaingan menuju tangga juara makin ketat. Anggi Marito jadi salah satu kontestan yang dijagokan penonton menuju final.

Di babak yang digelar Senin (22/3) malam, para peserta mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Weird Genius. Tantangan untuk menggubah lagu jadi sesuatu yang menambah bumbu di kompetisi menyanyi tersebut.

Anggi Marito mencoba membawakan lagu Terlalu Cinta dari Rossa. Tembang yang versi aslinya bernuansa pop ballad itu disulap Weird Genius menjadi komposisi musik yang unik dengan sentuhan sound elektronik.

Perpaduan Unik

Lagu yang dibuat berbeda menantang Anggi Marito untuk mengimbangi musiknya. Ia berhasil menyiasatinya dengan improvisasi dan gaya bernyanyi yang meliuk khas RnB.

Di beberapa bagian ia sempat sedikit goyah karena ruang vokal yang cukup intens. Namun dengan kemampuan dan kepercayaan dirinya, Anggi mampu menaklukkan lagu tersebut dengan baik.

Memikat Juri

Rossa, pelantun lagu Terlanjur Cinta terlihat sangat menikmati penampilan Anggi di panggung. Ia tak segan berdiri dan menari mengikuti aransemen lagu.

"Anggi, kamu juga nyanyinya keren banget. Terima kasih sudah menyanyikan laguku dengan indah. Gila, aransemennya keren banget, boleh nggak aku pakai di konserku?" kata Rossa.

Pujian juga datang dari Anang, Maia Estianty dan Judika yang terkesan dengan kolaborasi tersebut. Di babak Top 4, Anggi pun berhasil lolos, karena Melisa harus mengakhiri perjlanannya malam tadi.

Simak video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tuai Pujian Rossa Suguhkan Kolaborasi dengan PADI Reborn
Artikel Selanjutnya
3 Momen Ardhito Pramono Meriahkan Panggung Indonesian Idol 2021