Sukses

Entertainment

Rangga Azof Unjuk Kebolehan jadi Penyiar Berita Kriminal

Fimela.com, Jakarta Para pemain sinetron Samudra Cinta kembali menyapa penggemarnya secara virtual. Dalam event Meet and Greet yang berlangsung pada Sabtu, 20 Maret 2021, Rangga Azof dkk hadir memberikan keseruan untuk penikmat sinetronnya di rumah.

Selain Rangga Azof, beberapa nama seperti Haico Van Der Veken, Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Donny Michael, Dylan Carr, Dinda Kanya Dewi, Radja Nasution, hingga Shafira K Doyle pun turut serta. Selain berinteraksi dengan penggemar, mereka juga melakukan beberapa tantangan yang sudah disiapkan.

Salah satu yang menarik perhatian ialah ketika Rangga Azof ditantang untuk menjadi seorang pembawa berita. Ia dengan luwes menjawab tantangan yang diberikan dengan berperan sebagai pembawa acara berita kriminal.

"Selamat siang pemirsa, kembali lagi dengan saya, Rangga Azof di edisi sabtu ini. Saya kembali hadir dengan mengabarkan berita-berita teraktual. Di sebuah desa terdapat kasus pencurian sapi ternak. Namun baru beberapa hari pelaku tertangkap lantaran meninggalkan beberapa bukti yang mengarah kepada tersangka," ucap Rangga Azof.

Pujian Sahabat

Tak ayal, aksi total Rangga Azof mempraktekkam kepiawaiannya membawakan berita pun menuai decak kagum dari para sahabatnya. Bahkan, Mischa Chandrawinata memuji sang aktor memiliki banyak talenta di samping profesinya sebagai aktor.

"Multitalenta banget ya," ujar Mischa Chandrawinata.

Pamer Hewan Peliharaan

Selain melakukan tantangan yang diberikan, para pemain sinetron Samudra Cinta yang hadir dalam meet and greet yang disiarkan secara langsung di vidio itu juga memamerkan sejumlah hewan peliharaan. Mulai dari Tarantula dan ikan cupang milik Dylan Carr, burung bernama Pika milik Angela Gilsha, sampai anjing bernama Joko milik Dinda Kanya Dewi ikut meramaikan acara meet and greet.

Dan, guna memberikan sesuatu yang spesial untuk penggemarnya, pemain sinetron Samudra Cinta juga membagikan 10 t-shirt istimewa yang sudah ditandatangani langsung untuk para penggemarnya yang beruntung.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading