Sukses

Entertainment

Tsania Marwa Bicara Peluang Kembali Menikah

Fimela.com, Jakarta Artis Tsania Marwa buka-bukaan mengenai kemungkinan untuk kembali menikah. Ibu dua anak itu yakin jika suatu saat nanti dirinya dipertemukan dengan jodoh di waktu baik.

Hal itu diungkapkan Tsania Marwa di Instagram story miliknya beberapa waktu lalu. Awalnya, ia membuka sesi tanya jawab dengan followersnya, salah satu diantaranya bertanya soal kemungkinan untuk menikah lagi.

"Ada niatan lagi nggak kak (untuk kembali membangun rumah tangga)?" tanya salah satu warganet pada Tsania Marwa.

Kemungkinan Kembali Menikah

Melihat pertanyaan tersebut, Tsania Marwa langsung menjawabnya. Perempuan 29 tahun itu tak memungkiri akan kembali menikah dengan pria pujaan hatinya.

"Insya Allah, aku yakin Allah SWT pasti akan berikan di waktu terbaik," jawab perempuan kelahiran Jakarta, 5 April 1991 itu.

Pernikahan Tsania Marwa

Sebelumnya Tsania Marwa diketahui sempat menikah dengan aktor Atalarik Syah pada tahun 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Sayangnya lima tahun membangun rumah tangga, mereka memilih untuk bercerai. Perceraian keduanya diwarnai konflik dan drama seperti perebutan hak asuh anak.

Bahkan sebelum gugatan cerai masuk ke pengadilan, Tsania Marwa pernah tak bisa bertemu kedua anaknya selama bertahun-tahun. Selain itu perebutan harta gono-gini mereka juga masih bergulir hingga saat ini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading