Sukses

Entertainment

Kredit Cincin Jadi Momen Tak Terlupakan dalam Perjalanan Cinta Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Fimela.com, Jakarta Cerita cinta Dewi Perssik dan Angga Wijaya terekam dalam webseries Seribu Kali Cinta, yang terinspirasi dari single pertama Christie dengan judul yang sama.

Bicara tentang perjalanan cinta Dewi Perssik dan Angga Wijaya, salah satu momen yang tak terlupakan adalah soal cincin lamaran yang kala itu harus dibayar secara dicicil oleh Angga.

"Hasil cincinya dari kredit," kata Angga. "Itu nyicil 6 bulan, karena gaji sinetron gak cukup pada waktu itu," lanjutnya.

Kala itu Angga Wijaya melamar Dewi Perssik saat sedang liburan di Bangkok, Thailand. Di liburan tersebut, Angga juga berencana untuk mengembalikan kondisi Dewi Pessik pasca operasi.

Momen Lamaran

Di tengah liburan itu, Angga pun mengungkapkan perasaannya pada Dewi dan ingin menikahinya. Selain itu, Angga juga menayakan kepada Dewi apakah ia akan diterima dengan kondisi keuangan dan kariernya yang belum mapan.

"'Mau nggak menikah sama aku,aku kan seperti ini', aku bilang,'terima apa adanya nggak?'aku bilang gitu. Terus dia bilang 'iya, aku mau, tapi nanti kamu ngomong ya sama orangtua aku'. Wah, pada hari itu langsung berubah deh. Rasanya indah sekali," ujar Angga mengenang.

Lebih jauh, kisah cinta Angga Wijaya dan Dewi Persik dapat disaksikan lewat video berikut ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading