Sukses

Entertainment

Rumus Ririn Ekawati dalam Menjalani Hidup

Fimela.com, Jakarta Perjalanan kehidupan seseorang bisa menjadi pelajaran bagi pribadi maupun orang lain yang melihatnya. Karenanya, orang yang pintar dalam kehidupannya adalah orang yang mengerti rumus dalam meniti jalan hidupnya. Seperti Ririn Ekawati yang ternyata memiliki rumus dalam menjalani hidupnya.

Menurut Ririn, di dunia ini Yang Maha Kuasa sudah memberikan jatah rezeki, yang telah disesuaikan dengan porsi masing-masing. Dan hal itu harus diyakini tak akan bisa tertukar satu makhluk dengan makhluk lainnya.

"Semua ada waktunya, Semua ada porsinya, Semua ada gilirannya masing-masing," kata Ririn Ekawati di laman Instagramnya, ririnekawati, baru-baru ini.

Bisa Berdamai

Istri Ibnu Jamil ini kemudian melanjutkan bahwa untuk bisa menjaani kehidupan dengan sebaik-baiknya, maka diperlukan sikap yang bisa berdamai. Ya, berdamai dengan beberapa kondisi yang terkadang tak sesuai dengan yang diinginkan.

Kemudian yang terpenting adalah bisa berdamai dengan diri sendiri. Karena hal ini bisa memberikan rasa yang aman dan nyaman. "Berdamai Dengan keadaan,berdamai dengan diri sendiri." tuturnya.

Seseorang juga jangan pernah merasa lebih tinggi dari manusia lainnya. Karena semakin sombong seseorang, maka akan banyak kondisi yang dihadapinya kala sedang berada di bawah. "Jangan terlalu rendah agar selalu termotivasi, Jangan terlalu tinggi nanti jatuhnya sakit," imbuhnya.

Menerima dan Bersyukur

Menjadi manusia yang bisa menerima apapun takdir atau ketentuan dari Yang Mahakuasa akan menjadikannya seorang yang bersyukur. Pasalnya, seseorang yang bisa menerima kondisi, ia akan lebih bisa menjalani kehidupannya.

"Terima, hadapi, jalani, nikmati dan syukuri.#notetoself #mantra #thatslife," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

PLAYLIST VIDEO 23 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Ririn Ekawati Menerapkan Protokol Kesehatan di Rumah
Artikel Selanjutnya
Potret Ririn Ekawati Lakoni Aktivitas Ekstrem Bersama Ibnu Jamil