Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Mengaku Sempat Tak Diizinkan Kerja Oleh Stefan William

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William hingga kini belum membaik. Meski begitu, Celine mencoba mengambil sisi positif di balik semua kejadian yang menimpanya.

"Aku sih sekarang pengin fokus aja untuk karier aku, pekerjaan aku, mengisi waktu sendiri aku," kata Celine Evangelista di salah satu program acara televisi swasta, Selasa (23/3/2021).

Dibandingkan larut dalam kesedihan, Celine Evangelista lebih memilih untuk mengisi banyak waktunya ke arah yang lebih baik, seperti kembali ke dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.

"Karena sebelumnya aku kan memang nggak boleh kerja, makanya aku nggak ambil job. Sekarang aku karena lagi ini (bermasalah) fokus untuk kerja aja, karena aku nggak mau terlalu berlarut-larut," ujar Celine Evangelista.

Tidak Boleh Kerja

Mendengar pernyataan Celine Evangelista, host acara tersebut, Melaney Ricardo langsung kaget. Istri Tyson James Lynch itu tak menyangka rupanya Celine memilih jadi ibu rumah tangga karena tak boleh bekerja oleh Stefan William.

"Nggak boleh kerja sebelumnya (sama Stefan William)?," tanya Melaney Ricardo. "Nggak," jawab perempuan kelahiran Roma, Italia, 2 April 1992 itu secara singkat.

Pasrah

Lebih lanjut Celine Evangelista tak mau ambil pusing terkait masalah rumah tangga dengan pria yang menikahinya pada tahun 2016 itu. Pasalnya menurut dia, semua yang terjadi dalam hidup hanyalah sementara.

"Karena aku tahu sedih dan bahagia itu sama, sama-sama sementara," jelas Celine Evangelista sambil tersenyum manis.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading