Sukses

News & Entertainment

Banyak Gaya, Marion Jola Jadi Tak Punya Teman Saat SD

Fimela.com, Jakarta Di balik kesuksesannya sebagai penyanyi, Marion Jola rupanya mempunyai masa lalu yang kelam saat duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Ia mengaku tidak memiliki teman karena karakternya yang banyak gaya.

"Parahnya pas SD waktu sudah mulai ngerti. Banyak gaya, kutekan, sok cantik, terus kalau di kelas itu penginnya jadi perwakilan selalu, penginnya nomor satu. Jadi banyak sebel karena karakternya penginnya menonjol," kata Marion Jola di kanal YouTube Armand Maulana yang diunggah beberapa waktu lalu.

Diakui mantan kekasih Julian Jacob itu, sejak kecil ia memang ingin tampil beda dari yang lain. Hal ini lah yang membuat Marion Jola dijauhi teman-teman kelasnya.

"Jadi dulu banyak (teman) yang nggak suka, pakai pita gede gitu haha. Jadi teman-teman itu banyak yang kayak nggak mau deh temenan sama Lala, soalnya Lala terlalu center of attention. Kalau lomba pokoknya ambisius pengin juara satu," tutur Marion Jola.

Tak Punya Teman Dekat

Pengalaman kelam yang dilalui perempuan bernama asli Marion Rambu Jola Pedi ini dirasakan selama enam tahun. Katanya, tak ada satu pun teman-teman yang benar-benar tulus bermain dengannya.

"Nggak punya teman sampai SMP. Selama SD nggak punya teman. Pernah punya, tapi biasanya mereka kalau ada keperluan, kalau butuh baru mau temanan," ujarnya.

SMP Sudah Punya Teman

Setelah duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) akhirnya Marion Jola mendapatkan teman. Ia pun bersyukur pertemanan itu bahkan berjalan hingga saat ini.

"SMP aku punya sahabat cewek tiga, cowok dua, sampai sekarang temenan. Sisanya pas SMA aku mulai bisa bergaul," ujar Marion Jola.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Marion Jola, Danilla dan Ramengvrl Luapkan Isi Hati di Single Don't Touch Me
Artikel Selanjutnya
Cantiknya Marion Jola di Ultah ke 21, Tapi Netizen Tetap Ada yang Nyinyir