Sukses

Entertainment

Raisa Ajak Pendengar Tentukan Pilihan Lewat Single Ragu

Fimela.com, Jakarta Raisa baru saja memperkenalkan single terbarunya bertajuk Ragu. Lewat karyanya ini, Raisa bercerita tentang keraguan terhadap diri sendiri saat menghadapi situasi tertentu.

"Single ini menceritakan tentang keraguan kita terhadap diri sendiri menghadapi situasi tertentu atau ketika kita dihadapkan pada dua pilihan. Pokoknya kita bertanya ke diri sendiri, kenapa kita ragu? Ini adalah momen spesifik dalam kehidupan kita dalam menghadapi keraguan itu," ujar Raisa saat konferensi pers virtual di acara Lazada 9th Birthday Party, Selasa (23/3/2021).

Raisa mengaku lirik lagu ini sendiri sudah ia tulis sejak enam tahun lalu. Namun baru kali ini istri Hamish Daud itu dapat kesempatan untuk merilis single Ragu.

"Bikin lagu ini sih nggak lama, cuma beberapa jam di studio bang Ari waktu itu. Kalau lirik lagu ini sebenarnya sudah lama dibuatnya. Tapi belum sempat dirilis dan tetap kepikiran," ujarnya.

"Biasanya lagu yang nggak aku rilis yasudah gitu, tapi ini aku suka banget dan keinget terus kapan ya rilis Ragu dan akhirnya sekarang momen yang pas," tambah Raisa.

Punya Vibe Berbeda

Diakui Raisa, Ragu ini memiliki vibe yang sangat berbeda dengan lagu-lagu yang sempat ia tulis sebelumnya. Karena itulah akhirnya ibu satu anak ini mantap merilis lagu tersebut di tahun 2021.

Lebih lanjut Raisa mengatakan bahwa lagu ini sendiri terinspirasi dari kisah masa lalunya. Namun ia tak mau menjelaskan secara rinci, yang pasti katanya lagu ini akan relate dengan banyak orang.

"Lebih chill, straight forward, sing along dan easy listening. Tanggapan dari yang sudah dengarkan bagus dan aku rasa lagu ini semua orang sudah mengalaminya. Semuanya bisa relate, karena lagunya dan liriknya sederhana dari kisah aku sehingga terasa kejujurannya," jelasnya.

Dibawakan Secara Live

Single yang dirilis pada 17 Maret 2021 secara virtual ini juga akan dipersembahkan secara eksklusif oleh Raisa di panggung Lazada Super Party, yang akan disiarkan pada 26 Maret 2021 mendatang.

"Karena Lazada akan menjadi acara yang besar dan performernya akan keren-keren banget, kebetulan kita mau ngeluarin single juga, saya pikir kenapa nggak berkolaborasi. Dan juga acaranya akan live di 6 negara. Tegang super deg-degan. This is a great way to release a single," jelasnya.

Tak hanya Raisa, acara yang disiarkan langsung oleh SCTV dan Indosiar ini akan menampilkan penyanyi papan atas lainnya, seperti Agnes Mo, Isyana Sarasvati, Rhoma Irama, 3 Diva, hingga Iwa K. Bahkan Verrell Bramasta juga bakal memboyong teman-temannya untuk meramaikan acara tersebut.

Selain itu, diva internasional seperti Kety Perry dan group K-Pop NCT 127 juga turut meramaikan panggung Lazada 9th Birthday Super Party.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading