Sukses

Entertainment

Resmi Dirilis, Ini 3 Fakta Menarik Film Godzilla vs Kong

Fimela.com, Jakarta Film pertualangan Godzilla vs Kong akhirnya resmi dirilis Warner Bros pada 24 Maret 2021. Film yang disutradarai Adam Wingard ini menyajikan pertarungan sengit antara Godzilla dan Kong.

Walaupun dibalut dengan aksi-aksi mengerikan Godzilla dan Kong, akan tetapi film ini juga menampilkan kehangat hati dari kedua monster tersebut. Tidak hanya sisi fisik saja, sisi emosionalnya juga dimunculkan.

Dalam kesempatan ini, tidak ada salahnya jika Fimela.com membahas tentang fakta-fakta menarik film Godzilla vs Kong. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Remake dari Film King Kong Vs Godzilla

Film Godzilla Vs Kong merupakan remake dari film King Kong Vs Godzilla yang dirilis pada 1962. Dalam versi sebelumnya, Kong berhasil memenangkan pertarungan dengan Godzilla.

Pemenang Mutlak

Dalam film King Kong vs Godzilla (1962) tidak menunjukan pemenang mutlak, karena Godzilla menang di versi Jepang dan Kong menang di versi Amerika Serikat. Oleh karena itu, Ada Wingard menjanjikan ada pemenang di versi 2021 ini dan pemenang itu jelas dan mutlak.

Tayang di Layanan Streaming

Godzilla vs Kong tak hanya dirilis di bioskop saja, akan tetapi juga di layanan streaming online HBO Max. Jadi jika Anda tertarik dan masih ragu untuk datang ke bioskop, kalian bisa menyaksikan film Godzilla vs Kong HBO Max mulai 31 Maret 2021.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading