Sukses

Entertainment

Postur 7 Artis Cantik Ini Lebih Tinggi dari Suaminya

Fimela.com, Jakarta Mungkin bagi sebagian orang, menjadi kewajaran jika pada sebuah pasangan, postur laki-laki lebih tinggi dari perempuan. Namun, beberapa pasangan artis ternyata sebaliknya. Seperti artis perempuan ini yang memiliki postur lebih tinggi dari suaminya.

Pun demikian, mereka tak mempermasalahkan ketika pasangannya lebih pendek. Karena pada kenyataannya rumah tangga mereka bisa berjalan dengan sangat baik dan romantis.

Lalu siapa saja artis perempuan yang memiliki suami yang posturnya lebih pendek dari dirinya? Mari kita simak informasinya.

Artika Sari Devi

Artika menikah dengan Baim, musisi yang menggawangi grup band The Dance Company. Bicara postur, Baim terlihat jauh lebih kecil daripada Artika yang memiliki postur semampai.

Duma Riris

Duma Riris, presenter dan jebolan ajang kecantikan ini merupakan istri dari penyanyi bersuara lantang Judika. Duma memiliki postur lebih tinggi dari suaminya.

Paula Verhoeven

Baim Wong yang memiliki tinggi di atas rata-rata orang Indonesia ternyata masih kalah tinggi dari istrinya, Paula Verhoeven yang memiliki latar belakang sebagai seorang model.

Kimmy Jayanti

Model kenamaan Indonesia ini juga memiliki postur lebih tinggi dari suaminya, seorang pesepakbola bernama Greg Nwokolo.

Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata memutuskan untuk menikah dengan Dimas Anggara yang memiliki postur lebih pendek darinya. Namun, pasangan ini tak mempermasalahkan. Terlihat bagaimana romantisnya mereka dalam setiap unggahan di media sosial.

Ashanty

Menikah dengan Anang Hermansyah yang memiliki postur lebih pendek darinya, Ashanty tak masalah. Malah keluarga ini selalu bisa romantis sampai sekarang ini.

Endhita

Endhita Wibisono merupakan model dan presenter yang menikah dengan Oncy Ungu. Mengenai postur, Endhita tampak lebih menjulang dari suaminya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading