Sukses

Entertainment

Anang Hermansyah Benarkan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Batal Menikah di Masjid Istiqlal

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan batal menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Hal itu diungkapkan langsung oleh ayah dari Aurel, Anang Hermansyah.

Sayangnya saat ditanya lebih lanjut terkait alasan utama Atta Halilintar dan Aurel membatalkan menggelar acara di sana, Anang Hermansyah enggan menjawabnya. Menurutnya hal itu bukanlah kapasitasnya untuk menjawab.

"Iya benar, tapi bukan kapasitas saya untuk menjelaskan itu kepada teman-teman media, nggak bisa lah saya main jelasin (alasan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah batal di Istiqlal)," ucap Anang Hermansyah di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Serahkan Semua pada Atta dan Aurel

Lebih lanjut Anang mengaku sudah menyerahkan semua urusan pernikahan kepada dua sejoli itu. Menurutnya, Atta dan Aurel sudah sangat dewasa untuk mengurusi segala urusan pernikahan mereka.

"Saya mau menyerahkan ke mereka aja, karena mereka sudah ada tim, sudah dewasa, sudah bisa siapkan sedemikian (mau) mereka," lanjutnya.

Anang juga mengatakan tak mau terlalu ikut campur mengenai urusan persiapan pernikahan putri pertamanya. Ia takut keterlibatannya nanti justru membuat semua semakin rumit.

Aurel Sangat Hati-hati Mempersiapkan Segala Kebutuhan Pernikahan

Anang hanya bisa menjelaskan bahwa Aurel sudah sangat berhati-hati mempersiapkan segala yang berhubungan dengan pernikahan mereka, seperti lokasi hingga bagimana cara menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Pokoknya ini dilakukan mereka hati-hati banget dan mereka ingin perjalanan mereka itu tak merugikan siapapun," ujar Anang Hermansyah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading