Sukses

News & Entertainment

Pecahkan Rekor, Kim Soo Hyun Dibayar Rp 6,3 Miiliar Per Episode

Fimela.com, Jakarta Kim Soo Hyun tengah menarik perhatian publik, di mana ia disebut akan mendapatkan bayaran sebesar Rp 6,3 miliar untuk satu episode dari serial drama Korea terbarunya, That Night.

Melansir laman Koreaboo, Sabtu (27/3), kabar soal bayaran akting Kim Soo Hyun ini tengah menjadi perbincangan hangat berbagai media di Korea. Jika laporan tersebut benar, maka Kim Soo Hyun akan menjadi aktor dengan bayaran tertinggi sepanjang sejarah drama Korea.

Terkait kabar terdebut, agensi Kim Soo Hyun tidak dapat memberikan keterangan pasti, di mana mereka menyatakan tidak dapat mengkonfrimasi laporan soal gajinya.

Terkait serial drama That Night, Kim Soo Hyun akan membintangi kisah yang berdasar dari serial televisi Inggris, Criminal Justice bersama aktor senior Cha Seung Won

Penghasilan Kim Soo Hyun

 

Selain menjadi aktor dengan bayaran termasal, Kim Soo Hyun juga disebut sebagai King of Commercials. Berkat popularitasnya, Kim Soo Hyun menjadi bintang iklan dari 17 produk dalam. Kemudian Dari 17 produk iklan tersebut, ia mendapatkan 8 miliar won.

Penghasilan iklan Kim Soo Hyun semakin meningkat setelah membintangi My Love from the Star yang dirilis tahun 2013 lalu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Hidup Bikin Gaji Tak Pernah Cukup, Berikut Tip Mengaturnya
Artikel Selanjutnya
Kim Soo Hyun sebut Dirinya Tak Lagi Serakah Usai Wajib Militer